HOME » BERITA » DI MATA PEREMPUAN, RENAULT KADJAR LEBIH BAIK DARI HYUNDAI TUCSON DAN NISSAN QASHQAI

Di Mata Perempuan, Renault Kadjar Lebih Baik Dari Hyundai Tucson dan Nissan Qashqai

Sabtu, 12 Mei 2018 11:45

Di Mata Perempuan, Renault Kadjar Lebih Baik Dari Hyundai Tucson dan Nissan Qashqai
Foto by Youtube
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Review perempuan tentang otomotif, terkadang melahirkan pandangan yang berbeda. Seperti review tentang komparasi tiga mobil crossover, yakni Nissan Qashqai, Renault Kadjar, dan Hyundai Tucson.

Seperti diberitakan Autoevolution, perempuan lebih memilih corssover dibandingkan dengan jenis mobi lainnya, karena lebih sesuai untuk posisi berkendara.

Foto by Youtube

Tapi begitu banyaknya pilihan mobil jenis ini di Eropa, mobil apa yang akan mereka beli? Seorang millenial, ibu, dan pengemudi mobil balap akan membantu memutuskan lewat review mereka.

Dari ketiga mobil crossover tersebut, hasilnya Kadjar lah yang menang. Menurutnya, Nissan Qashqai mungkin akan terpilih karena rasanya lebih nyaman, karena kabin yang tak berisik.

Tapi dengan platform yang sama, Renault menawarkan ruang yang lebih luas dengan uang yang lebih sedikit. Hal itu mungkin yang membuat review Renault unggul, karena kurangnya fitur-fitur plastik membuat kekurangan kadjar tak terlihat. Panoramic Roof dan sound system Boose membuatnya menjadi baik.

Foto by Youtube

Hyundai Tucson adalah paling besar, memiliki mesin paling bertenaga diantara lainnya, yakni mesin diesel berkapasitas 2L dengan tenaga 185 hp. Dengan kecepatan 100 km/jam dibawah 10 detik, tapi tak membuat seorang penduduk, Vicki terkesan saat mengendarainya.

Review ini sebenarnya terasa masih jauh dari kata pasti. Masih banyak crossover yang keren di segmen ini. Faktanya, Peugeot 3008 yang merupakan pemenang Car of The Year pun tak terlihat lagi.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-30
detail

BERITA POPULER