HOME » BERITA » DI NEGARA INI, BINATANG MIRIP KAMBING PUN BISA NAIK TAKSI

Di Negara Ini, Binatang Mirip Kambing Pun Bisa Naik Taksi

Kamis, 08 November 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Alpaca menunggu giliran naik mobil (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Membawa anjing atau kucing saat berkendara mobil penumpang atau taksi, mungkin masih wajar. Tapi bagaimana jika alpaca yang mirip kambing adalah binatang yang turut naik taksi?

Alpaca ini adalah binatang khas Amerika Latin yang tinggal di pegunungan Andes. Modelnya mirip kambing, hanya saja memiliki leher yang lebih panjang.

Tapi alpaca yang menaiki taksi bersama pemiliknya benar-benar terjadi. seperti diberitakan Autoevolution, hal itu terjadi di Cusvo, Peru.

Alpaca yang menumpangi taksi ini pun direkam oleh salah satu warga yang sedang berjalan-jalan dan diunggah oleh pengguna instagram Andre J Mendivi. Video yang terlihat cukup janggal itu pun lantas menjadi viral.

Dalam video itu tampak si Alpaca dengan sabar menunggu dibukakan pintu mobil oleh gadis kecil. Setelah pria tua masuk ke dalam taksi, alpca itu mengikutinya masuk ke dalam kabin penumpang belakang.

Hal itu seperti si alpaca sudah sering menaiki taksi bersama pemiliknya. Tidak ada rusuh semacam binatang yang sedang diajak masuk ke dalam tempat asing.

Soal boleh dan tidak, di beberapa negara tergantung kepada pengemudi. Jika pengemudi mengizinkan penumpangnya membawa binatang, maka hal itu tak masalah.

Biasanya, keputusan mengizinkan atau tidak itu tergantung dengan ukuran, jenis, dan bahkan panjang rambut binatang. Hanya saja hal itu akan dikenai biaya tambahan.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR