HOME » BERITA » DI RUMAH AJA, SERVIS SEPEDA MOTOR TAK PERLU LAGI KE BENGKEL

Di Rumah Aja, Servis Sepeda Motor Tak Perlu Lagi ke Bengkel

MPM Honda Jatim bekerja sama dengan AHASS memberikan layanan servis di rumah dan layanan jemput motor untuk servis di bengkel selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Selasa, 31 Maret 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Di Rumah Aja, Servis Sepeda Motor Tak Perlu Lagi ke Bengkel
Mekanik AHASS memberikan layanan servis di rumah saat Hari Pelanggan (Istimewa)

OTOSIA.COM - Masyarakat diminta untuk tak meninggalkan rumah selama pandemi virus Corona atau COVID-19. Dengan begitu segala aktivitas barang tentu akan terbatas. Termasuk jika para pemilik sepeda motor ingin menservis kendaraan mereka.

Tapi tak perlu khawatir, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringannya bekerjasama dengan 435 AHASS memberikan program layanan service, yakni Layanan Service Jemput dan Home Service.

Layanan Home Service diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah. Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat , maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen. Konsumen tidak perlu antri lagi di AHASS. Untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker. Nama AHASS yang melayani Home Service dapat di lihat di bit.ly/AhassHomeService.

1 dari 2 Halaman

Selain Home Service, MPM juga memberikan layanan Service Jemput, dimana layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. Nama AHASS yang melayani Service Jemput dapat di lihat di bit.ly/AhassServiceJemput.

"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada  konsumen setia Honda yakni dengan membuat konsumen nyaman dan aman pada waktu melakukan perawatan motornya. Mekanik kami terlatih dan bersertifikasi," kata Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo.

2 dari 2 Halaman

Konsumen juga dapat datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan pit express yakni lanyanan ganti oli hanya 5 menit.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

BERI KOMENTAR