HOME » BERITA » DI SENAYAN HONDA BUKA CAFE PERTAMA DI DUNIA, APA KEISTIMEWAANNYA?

Di Senayan Honda Buka Cafe Pertama di Dunia, Apa Keistimewaannya?

Untuk pertama kalinya di dunia Honda membuka kafe di Senayan, Jakarta. Kafe yang diberi nama Dreams Cafe menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung.

Kamis, 08 April 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Di Senayan Honda Buka Cafe Pertama di Dunia, Apa Keistimewaannya?
Peresmian Dreams Cafe powered by Honda di Jakarta (HPM)

OTOSIA.COM - Budaya minum kopi sambil nongkrong bersama teman sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Tidak sedikit komunitas mobil maupun motor menjadikan kafe sebagai tempat favorit mereka dalam menikmati akhir pekan.

Inilah yang menjadi salah satu alasan PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka Dreams Cafe powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Kafe yang mengusung konsep Home of Dream Makers, dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif.

"Ini merupakan tempat kumpul yang bisa dimanfaatkan di akhir pekan, baik masyarakat atau komunitas otomotif. Konsepnya seakan konsumen berada di rumah sendiri, dengan suasana nyaman, sambil menikmati display produk dan teknologi inspiratif dari Honda," ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

1 dari 2 Halaman

Display produk honda di dalam kafe (HPM)

Selain itu Dreams Cafe dirancang dengan konsep Ayatori, sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana.

Sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

Dreams Cafe merupakan hasil kolaborasi Honda dengan Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang telah berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi. Sebagai menu eksklusif di Dreams Cafe, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Salah satu yang menjadi unggulan sajian Dreams Cafe adalah VTEC Turbrew, yang menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

 

2 dari 2 Halaman

Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee.

Dreams Cafe menyajikan menu kopi spesial (HPM)

Dreams Cafe juga menyajikan teknologi inovatif Honda seperti Transcooter yang merupakan scooter elektrik dan diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Ada pula wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. Setiap bulannya, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Honda.

Dreams Cafe menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari, dari Senin sampai Minggu, mulai jam 11.00 ? 21.00 WIB.

BERI KOMENTAR