HOME » BERITA » DI SIANG BOLONG, PARA PEMUDA INI TUTUP JALAN DAN ADAKAN BALAP LIAR

Di Siang Bolong, Para Pemuda Ini Tutup Jalan dan Adakan Balap Liar

Bukannya berdiam diri di rumah saat COVID-19 dan PSBB, para pemuda ini malah adakan balap liar di siang bolong

Kamis, 21 Mei 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Di Siang Bolong, Para Pemuda Ini Tutup Jalan dan Adakan Balap Liar
Balap liar (Instagram/@tangerang24jam)

OTOSIA.COM - Seharusnya setiap warga ada di rumah selama pandemi Corona (COVID-19) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hindari dan kurangi aktivitas di luar.

Namun tetap saja ada yang membandel. Parahnya ada segerombolan pemuda didapati masih nekat lakukan balap liar. Bukan di malam hari, para pelaku malah adakan ajang adu balap liar di siang hari, seperti video yang diunggah akun Instagram @tangerang24jam (20/5).

Dari unggahan tersebut diketahui kejadian itu terjadi di Jl. Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Di tempat itu ada dua pemuda yang sedang tunggangi motor dan bersiap lakukan start balap liar. Di tengahya ada seorang pria yang bertugas kasih aba-aba tanda balap liar dimulai.

Dilakukan di siang hari dan saat lalu lintas padat, jelas saja para pemuda ini lakukan pemblokiran jalan. Di belakang mereka berjejer kendaraan roda dua dan mobil yang sahut-sahutan bunyikan klakson.

1 dari 2 Halaman

Tentu aksi segerombolan pemuda yang tutup jalan dan adakan balap liar di siang bolong ini tuai beragam komentar dari netizen.

"Pantes tadi berangkat kerja tumbenan dipinggir jalan banyak yg duduk dimotor, kirain mau ada pembagian sembako. Ternyata oh ternyata????," tulis @hilmanltf

"Orang2 nih lama kelamaan pd gag bs mkir kali ya. Ngapain coba nampilin aksi kyak gt di tengah jalan.. lg ada pandemi corona lg.. haduuuh," komentar @_sarrah.ns_

"Gua jd tu orang yg di belakang, bakal gua tabrak langsung! Gemes bgt," lanjut @chikaaddilah_

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR