HOME » BERITA » DI TANGGAL 4 MEI, RAFFI AHMAD BAKAL SIAPKAN BUS UNTUK MUDIK PARA PEKERJANYA

Di Tanggal 4 Mei, Raffi Ahmad Bakal Siapkan Bus untuk Mudik Para Pekerjanya

Ternyata para pekerja di rumah Raffi ingin mudik para 4 Mei 2021. Raffi pun bakal menyiapkan satu unit bus

Senin, 26 April 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Di Tanggal 4 Mei, Raffi Ahmad Bakal Siapkan Bus untuk Mudik Para Pekerjanya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Pemerintah secara resmi telah melarang mudik Lebaran 2021 dari 5 Mei hingga 17 Mei 2021. Atas aturan tersebut, artis ternama Tanah Air, Raffi Ahmad bakal memulangkan pekerja rumahnya untuk mudik lebih awal.

Hal ini terkuak dari video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment dengan tajuk "Bosmil Ngidam!! Raffi Diminta Ngecat Rumah Warna Hijau Bolu Pandan!" yang tayang pada 25 April 2021.

1 dari 3 Halaman

Dari video tersebut, awalnya Raffi mengajak istrinya, Nagita Slavina untuk mengunjungi rumah baru mereka yang sedang dibangun. Kemudian Raffi memanggil salah satu pekerja dan berbincang sebentar.

Ternyata para pekerja di rumah Raffi ingin mudik para 4 Mei 2021. Oleh karena itu, artis 34 tahun tersebut bakal menyiapkan satu unit bus untuk transportasi mudik mereka.

"Jadi ini pada mau pulang tanggal 4. Berarti nanti saya siapin satu bis ya," kata Raffi.

"Ke mana pulangnya?" tanya Raffi ke salah satu pekerja

"Kudus," jawabnya.

2 dari 3 Halaman

Mudik lebih awal ini dilakukan untuk menghindari pelarangan mudik pada tanggal 5 Mei hingga 17 Mei 2021. Raffi pun meyakinkan para pekerja rumahnya jika mereka akan bisa mudik para tanggal 4 Mei.

"Karena dari pemerintah tanggal 6 Mei sampai 17 Mei sudah tidak boleh mudik, jadi teman-teman bangunan di sini tanggal 4 kita siapin bis, pulang, oke, tenang aja," kata Raffi lagi.

3 dari 3 Halaman

Selain itu, sebelum mereka mudik Lebaran 2021, Raffi berjanji akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR). Janji tersebut pun disambut gembira oleh para pekerja.

"Tenang, nanti sebelum pulang THR, oke?" kata Raffi kepada para pekerja

"oke," teriak para pekerja.

BERI KOMENTAR