HOME » BERITA » DI THAI MOTOR EXPO 2017, YAMAHA XABRE PUNYA TAMPILAN BARU YANG MENTERENG

Di Thai Motor Expo 2017, Yamaha Xabre Punya Tampilan Baru yang Mentereng

Yamaha Motor Thailand memamerkan Yamaha M-Slaz atau kalau di Indonesia disebut Yamaha Xabre dengan sentuhan custom warna pada ajang Thai Motor Expo 2017. Sentuhan perubahan warna tersebut menjadikan motor naked bermesin 150 cc ini tampil semakin menarik dan berkesan mentereng.

Jum'at, 01 Desember 2017 14:30 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Indianautosblog

OTOSIA.COM - Yamaha Motor Thailand memamerkan Yamaha M-Slaz atau kalau di Indonesia disebut Yamaha Xabre dengan sentuhan custom warna pada ajang Thai Motor Expo 2017. Sentuhan perubahan warna tersebut menjadikan motor naked bermesin 150 cc ini tampil semakin menarik dan berkesan mentereng.

Dilansir Indianautosblog 01/12, Yamaha M-Slaz ini terbungkus bodywork dengan warna abu-abu dipadu dengan bagian velg dan suspensi depan berwarna kuning neon yang berkesan kontras. Penyematan warna baru ini membuat tampilannya semakin menarik.

Selain itu, lebih lanjut situs otomotif India itu juga memaparkan, jika aksen dan dudukan pelat nomor bagian belakang Yamaha M-Slaz ini juga di balut dengan warna yang senada dengan kaki-kakinya tersebut.

Selain ubahan warna, belum ada keterangan apakah secara teknis Yamaha M-Slaz tersebut juga mendapat upgrade? Tapi melihat fotonya, sepertinya pada bagian suspensi belakangnya mendapat upgrade peredam kejut tabung.

Melalui Yamaha M-Slaz yang memiliki tampilan menarik ini paling tidak bisa menjadi inspirasi bagi para pengguna motor Xabre di Tanah Air yang ingin memberikan sentuhan tampilan beda pada tunggangan kesayangannya.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR