HOME » BERITA » DI TMS 2017 HONDA CBR250RR PUNYA WARNA PUTIH

Di TMS 2017 Honda CBR250RR Punya Warna Putih

Selain menghadirkan sederet motor baru pabrikan sepeda motor Honda juga menghadirkan motor sport Honda CBR250RR edisi spesial pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Honda CBR250RR tersebut dihadirkan sebagai edisi konsep custom, beberapa bagian partnya dimodifikasi sehingga tampilannya semakin menarik.

Jum'at, 27 Oktober 2017 15:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Indianautosblog

OTOSIA.COM - Selain menghadirkan sederet motor baru pabrikan sepeda motor Honda juga menghadirkan motor sport Honda CBR250RR edisi spesial pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Honda CBR250RR tersebut dihadirkan sebagai edisi konsep custom, beberapa bagian partnya dimodifikasi sehingga tampilannya semakin menarik.

Dilansir Indianautosblog 27/10, konsep custom Honda CBR250RR memiliki tema warna yang serba putih, kemudian dipadu dengan sebuah aksen garis tipis warna merah. Bagian tangki penyimpan bahan bakarnya mendapat tank pad dan fendernya dengan balutan serat carbon.

Dari fotonya balutan warna putih tidak hanya diberikan pada bagian bodynya saja, namun pada Velg kedua rodanya juga dibalut dengan warna yang senada. Kemudian pada bagian barat gak juga terlihat knalpot aftermarket dari Akraprovic dengan silencer berbalut serat karbon.

Secara teknis kabarnya tidak ada uban sama sekali pada CBR250RR yang dipamerkan pada ajang TMS kali ini. Sumber tenaganya masih menggunakan mesin 2 silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 16,2 PS diputaran mesin 8500 RPM dan torsi puncaknya bisa menyentuh angka 22,6NM di 6750 RPM. Tenaga mesin tersebut kemudian dipadu dengan 6 tingkat kecepatan gearbox.

Untuk fitur-fitur menarik, Honda CBR250RR ini juga menggunakan suspensi depan model upside down dan untuk lampu penerangannya juga sudah menggunakan inti pencahayaan LED.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR