HOME » BERITA » BIASA UNTUK MOTOR SPORT, KINI PIRELLI DIABLO ROSSO TERSEDIA BUAT SKUTIK

Biasa Untuk Motor Sport, Kini Pirelli Diablo Rosso Tersedia Buat Skutik

Pirelli Diablo Rosso Sport kini tersedia untuk skutik dengan ring 14. Ban ini punya kompon kombinasi carbon back dan silika

Kamis, 25 Juni 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Biasa Untuk Motor Sport, Kini Pirelli Diablo Rosso Tersedia Buat Skutik
Ilustrasi ban (millennialdiyer.com)

OTOSIA.COM - Jika biasanya Pirelli Diablo Rosso Sport akrab dengan motor-motor sport dengan ring 17, kini tersedia untuk skutik dengan ring 14. Ban-ban ini sudah tersedia di seluruh outlet Planet Ban.

Sama seperti ukuran motor sport, Pirelli Diablo Rosso khusus skutik punya kompon carbon back dan silika, sehingga diklaim punya grip optimal untuk segala suhu dan kondisi permukaan jalan. Artinya bisa digunakan di jalan kering maupun basah.Komposisi Diablo Rosso Sport terdiri dari silika 30% dan carbon black lebih banyak.

Tujuannya agar suhu yang dihasilkan struktur merata dengan cepat saat kering. Imbasnya, grip ban ke permukaan jalan lebih baik pada semua sisi, termasuk saat cornering.

"Pattern ban, sama dengan ukuran lainnya. Karena memang desain pattern Diablo Rosso telah diperhitungkan untuk kebutuhan berkendara yang aman dan nyaman," kata Bagus Ardian selaku Manager Merchandising Planet Ban.

1 dari 1 Halaman

Menurut Bagus Ardian, Pirelli Diablo Rosso Sport untuk skutik tersedia dalam ukuran 70/90-14M, 80/90-14M. 90/90-14M, 80/80-14M, 90/80-14M, dan 100/80-14M

Untuk harga, Pirelli Diablo Rosso dibanderol mulai dari Rp 259 ribu sampai Rp 395 ribu. Jika ditebus di Planet Ban, harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan.

Ban Pirelli Diablo Rosso Sport dibuat di pabrik joint venture antara Pirelli Italia dengan Astra Otoparts di Subang, Jawa Barat. Ban sport itu dibuat dengan menggabungkan antara DNA olahraga balap Pirelli serta cengkeraman maksimum di semua kondisi jalan termasuk basah.

BERI KOMENTAR