HOME » BERITA » DIAM-DIAM, HARGA SUZUKI JIMNY NAIK

Diam-Diam, Harga Suzuki Jimny Naik

Usia Suzuki Jimny memang masih 2 bulan. Namun, harga Suzuki Jimny sudah mengalami peningkatan.

Selasa, 01 Oktober 2019 15:45 Editor : Cornelius Candra
Diam-Diam, Harga Suzuki Jimny Naik
Suzuki Jimny (Suzuki Global)

OTOSIA.COM - Pada gelaran GIIAS 2019 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Jimny. Mereka juga sekaligus mengumumkan harga mobil SUV ikonik tersebut.

Suzuki Jimny single-tone dibanderol Rp315,5 juta untuk pilihan tranmisi manual dan otomatis Rp328 juta. Sedangkan untuk pilihan warna dual-tone lebih mahal Rp2 juta.

Hanya berselang dua bulan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menaikan harga mobil ikonik tersebut hingga Rp20 juta.

1 dari 2 Halaman

Karena Regulasi

Diam-Diam, Harga Suzuki Jimny NaikKarena Regulasi

"Kemarin naik Rp20 juta khusus Jakarta. Harga kenaikan ini berlaku sejak September 2019," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di BSD, Tanggerang.

Mengutip dari Liputan6.com, kenaikan harga diakui Donny terjadi untuk menyesuaikan kenaikan Bea Balik Nama (BBN) di Jakarta dari 10 persen menjadi 12,5 persen.

"Salah satu faktor kenaikan harga itu adalah BBN yang naik 2,5 persen. Jadi memang kami harus menyesuaikan harga tersebut. Kami usahakan tak ada kenaikan lagi. Tapi semuanya kembali kepada regulasi," ujarnya.

2 dari 2 Halaman

Harga Suzuki Jimny

Diam-Diam, Harga Suzuki Jimny NaikHarga Suzuki Jimny

Suzuki Jimny Single Tone MT Rp335.5 juta

Suzuki Jimny Two Tone MT Rp337.5 juta

Suzuki Jimny Single Tone AT Rp348 juta

Suzuki Jimny Two Tone AT Rp350 juta

[pos_1]
BERI KOMENTAR