HOME » BERITA » DIAM-DIAM, TOYOTA INNOVA PUNYA VERSI EDISI TERBATAS

Diam-diam, Toyota Innova Punya Versi Edisi Terbatas

Merayakan 15 tahun eksistensinya, Toyota Innova Crysta memiliki edisi spesial. Harga Toyota Innova Crysta Leadership Edition itu dibandrol mulai Rp 400 jutaan.

Kamis, 05 Maret 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diam-diam, Toyota Innova Punya Versi Edisi Terbatas
Toyota Innova Crysta Leadership Edition versi Indonesia (Autocar India)

OTOSIA.COM - Toyota Innova Crysta di pasar India sudah beredar selama 15 tahun. Menandai hal tersebut, Toyota diam-diam memberikan versi edisi terbatas untuk Innova Crysta.

Melansir Autocar India, mobil edisi terbatas itu bernama Leadership Edition. Model tersebut diproduksi berbasis Toyota Innova Crysta VX.

Tentu saja, pabrikan Jepang itu memberikan beberapa tambahan khusus untuk model Leadership Edition itu. Model spesial itu memiliki dual warna, dengan bagian tengah hingga ke atap berwarna hitam.

1 dari 2 Halaman

Selain itu juga menggunakan velg alloy, molding front lip, rear spiler dan side skirt serta garnish pada grille. Mobil itu juga memiliki emblem Leadership Edition di sisi luar dan dalam, serta pada pelapis jok. Kabinnya juga didominasi warna hitam.

Sementara itu, fitur standar Innova Crysta VX terdiri dari 3 airbag, headlight dan wiper otomatis, DRL LED, gear knob dan setir berlapis kulit, layar sistem infotainment 7.0 inci, climate control, push button start, dan cruise control.

2 dari 2 Halaman

Pada versi Leadership Edition itu ditambahkan fitur kamera 360 derajat dan spion auto-folding. Toyota Innova Crysta Leadership Edition hanya tersedia pilihan mesin diesel BS6 2.4L 4-silinder yang bertenaga 150 hp dan torsi 343 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Harga Toyota Innova Crysta Leadership Edition itu dibandrol INR 2.121.000 atau Rp 410 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 193). Harga tersebut berstatus ex-showroom Delhi.

BERI KOMENTAR