HOME » BERITA » DIAM-DIAM YAMAHA FINO GRANDE 125 PUNYA WARNA BARU, HARGA NAIK

Diam-Diam Yamaha Fino Grande 125 Punya Warna Baru, Harga Naik

Secara diam-diam, PT YIMM menghadirkan warna baru pada Yamaha Fino Grande. Bagaimana dengan harganya?\

Kamis, 19 Juli 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Yamaha

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Xmax 250 dan Yamaha X-Ride. Ternyata, secara diam-diam, mereka juga menghadirkan warna baru pada Yamaha Fino Grande.

Pilihan warna baru itu ialah Luxury Red, warna merah doff yang berpadu dengan coklat di beberapa komponen body, seperti panel bawah lampu, dek kaki, dan handle bar. Sebelumnya, varian tertinggi Yamaha Fino Grande ini hanya tersedia dalam warna Royale Blue.

Yamaha Fino Grande Luxury Red

Secara garis besar, tidak ada perubahan desain pada skutik bergaya retro ini. Dapur pacunya juga masih mengusung mesin 1-silinder 125cc SOHC berpendingin udara. konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,38 hp dengan torsi mencapai 9,6 Nm.

Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan juga masih sama, LED headlight, SSS (Stop & Start System), AKS (Advance Key System), dan Eco indicator. Jok motor ini pun sama dengan paduan coklat dan hitam serta velg silver sehingga tampak mewah.

Yamaha Fino Grande Royale Blue

Mengenai harga, ada sedikit kenaikan sebesar Rp400 ribuan dari generasi sebelumnya. Saat ini, Yamaha Fino Grande varian teratas dibanderol Rp18,9 juta. Selain itu ada dua varian lainnya, yaitu Yamaha Fino Grande Premium dan Sporty. Keduanya dijual seharga Rp17,75 juta.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR