HOME » BERITA » DIANGGAP TAK SOPAN, PEMOBIL TERLIBAT CEKCOK DENGAN PETUGAS DISHUB MEDAN

Dianggap Tak Sopan, Pemobil Terlibat Cekcok dengan Petugas Dishub Medan

Cuma gara-gara scan barcode parkir, pemobil dan petugas dishub cekcok

Selasa, 31 Agustus 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dianggap Tak Sopan, Pemobil Terlibat Cekcok dengan Petugas Dishub Medan
Petugas Dishub (Instagram/@kamerapengawas)

OTOSIA.COM - Saat berkendara pada dasarnya setiap pengendara harus sabar. Sehingga hal-hal yang tak diinginkan bisa dihindari, seperti bersitegang dengan polisi atau petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

Nah hal itulah yang dialami oleh seorang pemobil di Medan. Ia terlibat cekcok dengan oknum dishub wanita gara-gara scan barcode parkir. Video yang memerlihatkan kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas pada Senin (30/8/2021).

1 dari 4 Halaman

Insiden ini bermula karena pemobil wanita tau tahu jika membayar parkir melalui scan barcode. Karena itu ia membayar parkir dengan tunai kepada petugas dishub.

"Kabarnya si eneng gak tau kalo bayar parkirnya lwt barcode, lalu dia membayar dgn uang ke petugasnya," tulis akun tersebut.

2 dari 4 Halaman

Namun emosinya tersulut karena petugas dishub tak sopan saat memberi tahu terkait cara pembayaran parkir. "cm kyanya dia gak terima dengan cara petugasnya yg memberi tahu & mengingatkan lewat caranya yang mukul2 kaca mobilnya...," tulisnya lagi.

Dari video pun terlihat jelas bahwa kedunya terlibat cekcok. Bahkan sempat pemobil tersebut sampai mengeluarkan kata-kata tak pantas ke petugas dishub.

"Viral kan kau, ya gak usah gedor-gedor kaca orang juga. Punya sopan kan, kau bisa negur baik-baik ," kata pemobil wanita sambil merekam video.

3 dari 4 Halaman

Jika dilihat sebenarnya petugas dishub cukup bersabar, namun kesabaran itu hilang dan ia turut membentak pemobil. Ia menegaskan jika tak butuh uang, yang dibutuhkannya hanya scan barcode yang di pegang.

"Aku gak butuh uang kau," bentak petugas dishub sambil memukul kaca mobil.

"Aku gak butuh uang aku butuh scan-an," tegasnya lagi.

4 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 18 ribu kali ini memantik reaksi netizen. Banyak dari mereka yang memberikan beragam komentar, namun ada juga yang menuliskan tanggapan kocak.

"dua duanya sama sama gag skolah mulutnya," tulis @bibin_andika

"dua dua nya gak mau ngalah..biasalah perempuan selalu benar," jelas @yudidzaenalarifin

"Tinggal barcode aja apa susahnya," komentar @yusupsptra_

"sekarang dikit2 "gw viralin lu!!!" kangen tonjok2an kaya jaman dulu..," tulis @derigacor

BERI KOMENTAR