HOME » BERITA » DIBANDEROL RP249 JUTAAN, APA YANG DITAWARKAN NISSAN LIVINA VE?

Dibanderol Rp249 Jutaan, Apa yang Ditawarkan Nissan Livina VE?

Di bawah tipe tertinggi ada Nissan Livina VE yang dibanderol Rp249 jutaan. Apa yang ditawarkan varian Nissan Livina VE?

Kamis, 13 Juni 2019 20:15 Editor : Cornelius Candra
1. Interior Varian VE
   
Dibanderol Rp249 Jutaan, Apa yang Ditawarkan Nissan Livina VE?
Interior Varian VE

Nah, giliran bagian dalam, ada satu fitur yang kudu direlakan, keyless entry. Untuk memasuki mobil masih menggunakan sistem konvensional dengan remote dan anak kunci. Otomatis, tak ada tombol start/stop engine. Putar kuncinya dan tersimak langsung sebuah perbedaan kelas. Layar MID-nya masih menggunakan display monochrome. Tapi tak apa, toh informasi yang disajikan masih lengkap.

Tipe VE punya nuansa kabin yang paling khas, perpaduan hitam dan aksen coklat tua. Dari mulai di dashboard, panel pintu, jok dan beberapa titik lainnya. Ini menarik, jok coklatnya berbahan fabric dengan jahitan putih di setiap sisi. Ditambah ada motif khusus di bagian tengah. Entah mengapa, perpaduan ini malah terasa lebih mewah. Walaupun tak menggunakan bahan kulit sama sekali. Tapi ini masalah selera. Nuansa mewah ini juga didukung panel kayu gelap dengan finishing glossy di dashboard dan door trim.

Urusan akomodasi, seluruh varian Livina disamakan. Format tujuh penumpang bisa diduduki dengan nyaman. Ditambah adanya laci di kolong jok depan, belakang, bahkan di bawah separator bagasi. Hadir pula cup holder hingga baris ketiga. Selain itu, pelipatan kursi rata lantai juga bisa dilakukan guna memudahkan akses masuk barang.

Khusus untuk pengemudi, hadir berbagai fitur penunjang saat berkendara. Pertama, pengaturan jok bisa disesuaikan dengan banyak sudut. Ditambah dengan lingkar kemudi yang dapat diatur secara tilt maupun teleskopik, agar posisi duduk ergonomis. Tombol-tombol yang ada di palang setir, juga memudahkan kontrol tangan. Seperti pengoperasian head unit, Bluetooth hands free phone dan voice command, guna menjaga fokus mengemudi.

 

BERI KOMENTAR