HOME » BERITA » DIBANDEROL RP279,5 JUTA, APA ISTIMEWANYA VARIAN TERTINGGI HONDA BR-V 2019?

Dibanderol Rp279,5 Juta, Apa Istimewanya Varian Tertinggi Honda BR-V 2019?

New Honda BR-V 2019 dijual dengan harga Rp279,5 juta untuk varian tertingginya. Apa bedanya dengan varian lainnya?

Selasa, 30 April 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
New Honda BR-V 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Di dalam pembukaan gelaran IIMS 2019 di JI Expo, Kemayoran, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis model terbaru dari low SUV andalannya, Honda BR-v 2019.

Berdasarkan situs resmi PT HPM, Pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini dijual dengan harga Rp279,5 juta untuk varian tertingginya, New Honda BR-V Prestige. Lantas, apa istimewanya?

Terlahir sebagai varian tertinggi, New Honda BR-V Prestige tentunya dibekali dengan berbagai macam fitur dan komponen tambahan. Di eksterior, mobil ini memiliki aero kit dan shark-fin antenna.

Bergeser ke interior, New Honda BR-V Prestige memiliki floating head-unit display touchscreen 8 inci. Komponen ini tentunya sudah bisa dihubungkan ke smartphone penggunanya.

Selain itu, terpasang juga AC digital dan kemudi dengan audio controller. Hanya saja, penyesuaian kursinya masih dilakukan secara manual menggunakan tuas meski sudah dilengkapi armrest console.

Dapur pacunya tak berbeda dengan berbagai varian lainnya. New Honda BR-V Prestige mengandalkan mesin 4-silinder segaris SOHC 1.500 cc i-VTEC bertransmisi otomatis CVT.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR