HOME » BERITA » DIBANDEROL RP523,350 JUTA, APA YANG BEDA DARI TOYOTA C-HR HYBRID?

Dibanderol Rp523,350 Juta, Apa yang Beda dari Toyota C-HR Hybrid?

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan C-HR Hybrid di Jakarta, Senin (22/4). Dibanderol Rp523.350.000, C-HR Hybrid memiliki tiga perbedaan dari versi konvensional.

Senin, 22 April 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota C-HR Hybrid (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan C-HR Hybrid di Jakarta, Senin (22/4). Dibanderol Rp523.350.000, C-HR Hybrid memiliki tiga perbedaan yakni lampu depan dan belakang, pelek, dan warna baru Radian Green dengan black roof.

Compact SUV ini menghadirkan desain yang modern dan stylish, dipadu dengan dimensi yang kompak namun tetap memberikan ruang yang lapang dalam pengendaraan sehari-hari.

Pada sisi eksterior terlihat perbedaan dengan C-HR konvensional namun tetap menganut konsep desain "Sensual Speed Cross. Desain bodi mengambil bentuk berlian dan berkarakter dinamis , yang dipadu dengan pelek baru R17 215/60 dan lampu full LED.

Sementara itu, konsep desain interior yang diusung adalah Sensual-Tech, penggabungan kabin yang fungsional dengan fitur yang komplet serta desain ergonomis.

Desain nuansa berlian yang menjadi basis desain eksterior juga diterapkan di kabin. Tidak hanya pada steering switch, namun terdapat juga pada tombol AC di konsol tengah, sehingga menciptakan harmonisasi antara desain eksterior dan interior.

Masih di kabin, C-HR Hybrid menawarkan paduan warna black dan licorice brown, serta dimbangi dengan black natural leather seat.

Tuas transmisi pun memiliki desain yang berbeda dari Toyota pada umumnya, ditemani dengan tombol parking brake/auto break hold.

Sementara Audio System pada C-HR menggunakan head unit 7 inchi yang terintegrasi dengan smart-phone untuk kemudahan konektivitas melalui Bluetooth, USB atau AUX in, serta mampu memutar CD dan DVD.

Berbeda dengan C-HR yang sudah di luncurkan tahun lalu, C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE 1798 cc dipadu dengan Hybrid Synergy Drive yang menghasilkan tenaga 100 ps (mesin) dan 36 ps (motor), dan dikawinkan dengan transmisi CVT 7-percepatan.

Toyota C-HR dibekali piranti keselamatan untuk pengemudi dan penumpang, mencakup Impact Absorbing Structure, 7SRS Airbags, Vehicle Stability Vehicle (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Traction Control, serta ABS + EBD + BA.

Toyota C-HR Hybrid menawarkan 6 warna dan pilihan Two-Tone, 3 Single Tone (Metal Stream, White Pearl, Black Attitude) dan 3 Two-Tone yang meliputi Blue Metallic with black roof, Red Mica Metallic with black roof serta warna baru Radiant Green ME with black roof.

€œC-HR Hybrid harganya Rp 523,350 juta, dan untuk Two-Tone cuma beda Rp 2,5 juta,€ ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR