HOME » BERITA » DIBANDEROL RP58 JUTA, INI TAMPANG VESPA GTS SUPER 150

Dibanderol Rp58 Juta, Ini Tampang Vespa GTS Super 150

Bagi yang sedang naksir Vespa, kini ada satu pilihan lagi yang bisa dipinang. Skuter terbaru yang meluncur Rabu siang (26/6) di Jakarta ini adalah New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Kamis, 27 Juni 2019 09:00 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Dibanderol Rp58 Juta, Ini Tampang Vespa GTS Super 150
Vespa GTS Super 150 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Bagi yang sedang naksir Vespa, kini ada satu pilihan lagi yang bisa dipinang. Skuter terbaru yang meluncur Rabu siang (26/6) di Jakarta ini adalah New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Masuk dalam kategori Vespa 'big body family', Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dengan gaya dan desain terbaru. Hal ini bisa dilihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy.

Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan teknologi mesin i-get atau Italian Green Experience Technology yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar rendah.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR