HOME » BERITA » DIBERHENTIKAN POLISI, TERNYATA PRIA INI MEMBONCENG JENAZAH

Diberhentikan Polisi, Ternyata Pria Ini Membonceng Jenazah

Video anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur Jambi, mendadak viral. Sebab, para anggota satlantas tersebut memberhentikan pengendara yang ternyata sedang memboncen jenazah.

Selasa, 24 Juli 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Instagram/newdramaojol.id

OTOSIA.COM - Video anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur Jambi, mendadak viral. Sebab, para anggota satlantas tersebut memberhentikan pengendara yang ternyata sedang memboncen jenazah.

Dalam video yang juga diunggah oleh @newdramaojol.id itu terlihat bahwa jecnazah yang dibonceng juga menggunakan helm. Seperti yang juga diunggah oleh akun facebook Komunitas Cinta Polri, disebutkan bahwa saat itu petugas sedang melakukan patroli sektoral.

Awalnya, pengendara motor yang berboncengan tiga tersebut melaju kencang. Lalu pengendara itu menepi dan dihampiri oleh petugas yang sedang berpatroli di wilayah Kecamatan Geragai, Jambi.

"Innalillahi, Bapak kenapa nggak setopin kami aja tadi, kami bantu langsung. Kami pikir sakit," ujar salah satu anggota yang sedang merekam kejadian itu.

Lalu, petugas akhirnya memindahkan jenazah tersebut ke mobil Patwal dan mengantarkan ke rumah duka. Aksi kemanusiaan petugas ini pun banyak menuai pujian netizen.

Kejadian seperti ini pun bukan hal yang baru lagi. Beberapa waktu lalu, media sosial juga digegerkan dengan cerita tentang jenazah yang diangkut truk lantaran terkendala dengan biaya angkut ambulance.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR