HOME » BERITA » DIBERI HADIAH MOBIL DUA PINTU OLEH GILANG DIRGA, RAFFI AHMAD MALAH KESAL

Diberi Hadiah Mobil Dua Pintu Oleh Gilang Dirga, Raffi Ahmad Malah Kesal

Bukannya senang, Raffi Ahmad malah kesal ketika diberi hadiah mobil dua pintu oleh Gilang Dirga

Rabu, 10 Juni 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Diberi Hadiah Mobil Dua Pintu Oleh Gilang Dirga, Raffi Ahmad Malah Kesal
Hadiah dari Bunda Dona ke Raffi Ahmad (Youtube/Adiez Gilang)

OTOSIA.COM - Mendapatkan hadiah, apalagi sebuah mobil pasti setiap orang akan bahagia. Namun hal berbeda malah ditunjukkan Raffi Ahmad, dirinya malah terlihat kesal mendapat hadiah tersebut.

Itu terkuak dari channel Youtube Adiez Gilang 'Bunda Dona Is Back! (Eps. Raffi Gigi)' (9/6). Dalam konten tersebut, Bunda Dona atau Gilang Dirga memberikan kejutan berupa hadiah mobil dua pintu ke Raffi Ahmad.

1 dari 5 Halaman

Youtube/Adiez Gilang

Ketika datang, Raffi dan istrinya sedang tidur nyenyak di kasur. Lantas Bunda Dona membangunkan mereka. Ketika keduanya sudah bangun, Bunda Dona atau Gilang Dirga mengutarakan maksud kedatangannya.

"Hari ini Bunda dateng di sini karena bunda pengen memberikan hadiah ke Sultan Andara," terang Bunda Dona

"Tapi gini, Raffi harus lihat dulu hadiah yang sudah bunda siapkan untuk Raffi. Ayo di bawah! Bunda siapin mobil dua pintu," tambahnya.

2 dari 5 Halaman

Youtube/Adiez Gilang

Tampaknya, Nagita Slavina seperti ogah-ogahan mau ikut ke bawah melihat mobil dua pintu itu. Bunda Dona pun terlihat kesal dengan tingkah istri Raffi Ahmad itu.

"Kenapa sih kalau ngomongin mobil dia suka gak suka ya, kenapa sih? Padahal mobil itu laki-laki banget loh," terang Bunda Dona

3 dari 5 Halaman

Youtube/Adiez Gilang

Ketika Bunda Dona mengajak Raffi dan Gigi keluar untuk melihat mobil dua pintu, tampak keduanya kaget. Pasalnya bukan mobil sport dua pintu yang dimaksud, tapi mobil pikap.

"Ini untuk kalian, mobil dua pintu yang efisien. Kalian bisa membawa seluruh anggota keluarga, bahkan seluruh karyawan di sini," ujar Bunda Dona

4 dari 5 Halaman

Youtube/Adiez Gilang

Namun hadiah ini bikin Raffi cukup kesal. Apalagi mobil pikap tersebut dalam kondisi yang sangat buruk. Kursi depan sudah tak layak pakai.

"Kalau bunda belum sekaya Andre Taulany dan bawa mobil mewah, gak usah datang ke sini deh," minta Raffi

"Bunda, ini apa ini? Kayak digigit tikus," tanya Raffi

5 dari 5 Halaman

Youtube/Adiez Gilang

Melihat kondisi mobil seperti itu, Nagita langsung ajak suaminya masuk rumah dan menyuruh Bunda Dona atau Gilang Dirga pulang.

"Udah sayang kita masuk aja, bunda pulang aja deh," ajak Nagita

"Bunda boleh kasih sesuatu, bukannya aku gak menghargai ya, tapi...." ujar Raffi

Di akhir video, diketahui mobil tersebut merupakan pikap sewaan. Raffi dan Nagita langsung masuk rumah, tidak mau ikut bayar sewa kendaraan itu.

BERI KOMENTAR