HOME » BERITA » DIBERI UANG PAS, TUKANG PARKIR TENDANG MOTOR DAN MARAHI PEMOTOR

Diberi Uang Pas, Tukang Parkir Tendang Motor dan Marahi Pemotor

Seorang laki-laki yang diketahui sebagai tukang parkir diamankan polisi usai menendang dan memarahi seorang pemotor.

Rabu, 19 Agustus 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Diberi Uang Pas, Tukang Parkir Tendang Motor dan Marahi Pemotor
Tukang parkir marah (Tangkapan layar instagram @fakta.medan)

OTOSIA.COM - Viral video yang menunjukkan seorang laki-laki berkaos putih dan bercelana pendek menendang motor. Rupanya laki-laki itu diketahui sebagai tukang parkir.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.medan, selain menendang motor seorang perempuan, laki-laki itu juga marah-marah. Menurut kabar yang beredar, uang yang diberikan pemilik motor dianggap kurang.

Padahal, perempuan pengendara motor matik tersebut sudah memberinya uang parkir sesuai dengan aturan yang berlaku. Tapi si tukang parkir tersebut meminta lebih dari tarif yang seharusnya. Insiden ini disebut terjadi di jalan Brigjen Katamso, Medan.

1 dari 3 Halaman

Diberi Uang Pas, Tukang Parkir Tendang Motor dan Marahi Pemotor

Video tersebut viral dan tukang parkir tersebut akhirnya diamankan polisi. Pada unggahan akun tersebut juga terdapat video permintaan maaf si tukang parkir.

Namun dikabarkan bahwa permintaan maaf tersebut ditolak. Kini dia harus berurusan panjang dengan polisi.

2 dari 3 Halaman

"Tukang Parkir "Rasa Preman" berulah di Jalan Katamso Medan. Tepatnya dekat es campur Nana. Tukang parkir ini meminta uang lebih, dari aturan parkir sepeda motor. Lantas, si Ibu hanya memberikan uang pas sesuai aturan. Lantas, tukang parkir tersebut marah-marah, bahkan memaki dan menendang motor si Ibu. Lihat slide ke 3 saat tukang parkir ini diciduk petugas." begitu keterangan video tersebut.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR