HOME » BERITA » DIBONCENG SUAMI NAIK MOGE, GAYA PEGANGAN CHELSEA OLIVIA BIKIN SALFOK

Dibonceng Suami Naik Moge, Gaya Pegangan Chelsea Olivia Bikin Salfok

Video Glenn Alinskie bonceng Chelsea Olivia naik moge, cara pegangan istri bikin gemes

Kamis, 09 Juni 2022 12:30 Editor : Ahmad Muzaki
Dibonceng Suami Naik Moge, Gaya Pegangan Chelsea Olivia Bikin Salfok
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glwnnalinskie)

OTOSIA.COM - Glenn Alinskie merupakan artis yang dikenal doyan otomotif, terutama sepeda motor. Ia diketahui memiliki koleksi motor gede (moge), bahkan kerap memakainya touring.

Kecintaannya pada roda dua mulai ia tularkan ke istri tercinta, Chelsea Olivia. Namun wanita 29 tahun itu masih takut jika dibonceng motor, apalagi kalau ngebut.

Bahkan dalam video yang diunggah di Instagram @glennalinskie pada Kamis (9/6/2022), cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

1 dari 5 Halaman

Naik Moge

Dalam video tersebut Glenn Alinskie tengah membonceng Chelsea dengan mengendarai moge Honda CRF1100L Africa Twin. Namun cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

Umumnya seorang istri akan memeluk suaminya saat boncengan naik motor, namun tidak bagi Chelsea. Kala itu ia malah berpegangan ke besi di buritan motor.

2 dari 5 Halaman

Kocaknya lagi Glenn Alinskie sampai kebingungan mencari tangan istrinya itu. Meski begitu tetap saja Chelsea tak melepaskan pegangannya di besi tadi.

"Tegang banget kamu pegangannya sampe kenceng gitu???? @chelseaoliviaa tenang, aku gak ngebut-ngebut kok? tadi abis kena lobang doang trus plat nomor copot.. kalo kamu kan ga mungkin copot cem," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Gaya pegangan Chelsea Olivia saat dibonceng motor ini sukses membuat netizen salah fokus (salfok). Banyak dari mereka yang menyebut jika hal ini begitu menggemaskan.

"Couplee goalss bgtt," tulis anisa_tiarafitri

"Kirain lagi ngammmbekk," jelas nuraeni_cindil

"Berasa naik ojek ya," komentar richtinovita911

"Lucu bgt wkwkw," tulis silviaemyyy

"Gemessssss," jelas putriinewanjani

4 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Alinskie (@glennalinskie)

 

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR