HOME » BERITA » DIBOYONG NUSANTARA MAXINDO, RENAULT KEMBALI KE PASAR INDONESIA

Diboyong Nusantara Maxindo, Renault Kembali ke Pasar Indonesia

Renault Asia Pacific hari ini (21/01/2019) secara resmi mengumumkan telah menunjuk Nusantara Maxindo Grup sebagai pemegang hak dalam hal mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merk Renault di Indonesia.

Senin, 21 Januari 2019 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Renault Kwid Listrik versi Eropa (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Renault Asia Pacific hari ini (21/01/2019) secara resmi mengumumkan telah menunjuk Nusantara Maxindo Grup sebagai pemegang hak dalam hal mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merk Renault di Indonesia.

Acara yang berlangsung di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat tersebut turut dihadiri oleh Vice President Sales & Marketing Asia Pacific Renault, Guillaume Sicard, CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert dan, COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia," ujar CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert.

Maxindo Renault Indonesia (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

Sebelumnya dulu Renault pernah mewarnai pasar otomotif Indonesia. Namun nasibnya kurang mujur, hingga kemudian tak pernah terdengar lagi namanya. Meski begitu, pihak Nusantara Maxindo tampak optimis untuk bersaing dengan brand otomotif lainnnya yang sudah terlanjut melekat di hati konsumen Indonesia.

"Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia," tambah Andrew.

Pihak Nusantara Maxindo juga mengungkapkan bahwa untuk operasional mereka secara resmi sebagai mitra Renault di Indonesia baru akan dimulai pada 24 Februari 2019 mendatang. Selain itu, nantinya pada tanggal tersebut juga akan meresmikan 3 outlet baru dari Renault di Indonesia.

COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan juga menambahkan bahwa dalam menunjang kesuksesan Renault di Indonesia, pihaknya akan melakukan beberapa terobosan dalam hal pelayanan kepada konsumen. Menurut Davy, kunci sukses Renault di Indonesia adalah 'Aggressive Mindset', dan memanfaatkan pasar otomotif tanah air yang saat ini sangat dinamis.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR