HOME » BERITA » CERITA DIDI KEMPOT, DARI SUKA MOTOR KECIL CUSTOM SAMPAI INGIN BELAJAR NAIK MOGE

Cerita Didi Kempot, dari Suka Motor Kecil Custom sampai Ingin Belajar Naik Moge

Semasa hidupnya, almarhum penyanyi campursari Didi Kempot tertarik dengan motor kecil yang dicustom ketimbang moge

Rabu, 06 Mei 2020 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Cerita Didi Kempot, dari Suka Motor Kecil Custom sampai Ingin Belajar Naik Moge
Flyer Kustomfest 2019 yang menampilkan Didi Kempot (Kustomfest)

OTOSIA.COM - Nama Didi Kempot rupanya tidak asing bagi builder kawakan sekaligus Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi. Hingga akhirnya sosok penyanyi berjuluk 'The Godfather of Broken Heart' menjadi bintang tamu pada 'Lebarannya' anak custom di Indonesia, Kustomfest 2019 lalu di Jogja Expo Center (JEC).

"Didi Kempot kita undang karena sosoknya kental dengan nyanyian budaya Jawa, sejalan dengan tema Kustomfest 2019, yakni kembali ke akar budaya kita dan tidak masalah dengan perbedaan yang ada. Dan dia punya penggemar yang tidak hanya orang Jawa saja, bukan cuma orang tua saja, tapi dari berbagai daerah dan usia. Sampai banyak penggemarnya adalah anak-anak milenial," katanya.

Usai menghibur ribuan pengunjung Kustomfest yang mayoritas merupakan anak muda, ketika itu Didi mengakui tidak banyak tahu soal perkembangan motor custom. Namun dia sangat mengapresiasi karya-karya anak muda Indonesia yang meng-custom motor menjadi lebih menarik.

1 dari 1 Halaman

"Modifikasi oleh anak-anak muda sekarang ini sangat luar biasa sekali. Motor merek apapun yang dimodif, kelihatannya sangat menarik sekali, kelihatan jantan," ujar Didi ketika itu.

Rupanya dari deretan moge custom, penyanyi campursari ini justru lebih suka melihat motor kecil yang unik. Sebab menurut Didi, dia terbiasa naik motor ber-cc kecil. Tapi bukan berarti dia tidak menyukai moge. Hanya saja, dia perlu waktu untuk sampai tertarik dengan motor besar dan belajar mengendarainya

"Seletah lihat saya ada ketertarikan dengan motor kecil yang unik. Kalau saya biasanya (naik) motornya kecil. Kalau naik moge, ingin. Tapi perlu belajar, karena belum pernah mencoba. Mungkin nanti setelah ketemu rekan-rekan (Kustomfest), kayaknya ada ketertarikan," ungkapnya.

BERI KOMENTAR