HOME » BERITA » DIDUGA BALAP LIAR, SELEBGRAM PENGEMUDI LAMBORGHINI SEBABKAN KECELAKAAN DAN TEWASKAN SATU ORANG

Diduga Balap Liar, Selebgram Pengemudi Lamborghini Sebabkan Kecelakaan dan Tewaskan Satu Orang

Pengemudi Lamborghini Aventador S yang diketahui adalah seorang influencer menabrak dua mobil dan menewaskan salah satu pengemudinya. Selebgram itu diduga sedang melakukan balap liar.

Rabu, 21 Oktober 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Diduga Balap Liar, Selebgram Pengemudi Lamborghini Sebabkan Kecelakaan dan Tewaskan Satu Orang
Kecelakaan yang libatkan influencer (Bild.de via Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pihak otoritas Jerman mengamankan seorang influencer media sosial. Selebgram bernama Navid Alpha itu diduga melakukan balap liar hingga menyebabkan kecelakaan.

Dilansir dari Carscoops, Alpha yang mengemudikan Lamborghini Aventador S itu kehilangan kendali atas supercarnya. Dia lantas menabrak pagar pembatas sebelum menabrak mobil Skodan dan Opel di A66 dekat kota Hofheim, Jerman.

Setelah tabrakan itu, Lamborghini dan Skoda terbakar. Alpha berhasil meloloskan diri dari kebakaran mobil itu.

1 dari 3 Halaman

Diduga Balap Liar, Selebgram Pengemudi Lamborghini Sebabkan Kecelakaan dan Tewaskan Satu Orang

Tapi sayangnya tidak dengan pengemudi Skoda yang berakhir tewas secara tragis di lokasi kejadian. Alpha dilaporkan dilarikan ke rumah sakit terdekat dan saat ini berada dalam tahanan polisi.

Sebuah video yang direkam sebelum kecelakaan menunjukkan Alpha melaju di jalan raya dengan Aventador warna hijaunya itu. Dia diikuti oleh Lamborghini Aventador Roadster putih dan Porsche 911 GT3.

2 dari 3 Halaman

Sementara itu, pengemudi Porsche 911 GT3 berusia 26 tahun ditangkap tak lama selang insiden tersebut. Tetapi petugas masih mencari pengemudi Lamborghini Aventador Roadster yang diduga terlibat dalam balapan tersebut.

Alpha diketahui kerap membagikan video Aventador S miliknya di media sosial. Termasuk satu story yang menunjukkan dia mengemudi dengan kecepatan mencapai 200 kpj, yang mana satu tangannya berada di setir mobil dan lainnya memegang telepon untuk merekam.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR