HOME » BERITA » DIDUGA LADENI TANTANGAN ONLINE, DUA BOCAH DI BAWAH UMUR BAWA KABUR MOBIL MEWAH ORANG TUANYA

Diduga Ladeni Tantangan Online, Dua Bocah di Bawah Umur Bawa Kabur Mobil Mewah Orang Tuanya

Dua orang bocah membawa kabur mobil Range Rover orang tuanya. Polisi menduga mereka sedang meladeni tantangan online untuk mengemudi hingga kehabisan bensin.

Kamis, 10 Desember 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diduga Ladeni Tantangan Online, Dua Bocah di Bawah Umur Bawa Kabur Mobil Mewah Orang Tuanya
Ilustrasi mengemudi (Freepik/fanjianhua)

OTOSIA.COM - Pengawasan orang tua terhadap anak yang masih di bawah umur itu penting. Meskipun membiarkan mereka melakukan eksplorasi, tapi tetap perlu diawasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Dilansir dari Autoevolution, dua bocah berusia 12 tahun dan 7 tahun mengendarai Range Rover milik orang tuanya. Kedua bocah itu menempuh jarak 161 kilometer.

Jadi, insiden itu terjadi ketika mereka mengambil mobil orang tua mereka pada pukul 9 pagi. Pada pukul 10 pagi, orang tua mereka melapor kepada polisi setelah melihat apa yang terekam pada kamera di rumah mereka.

1 dari 2 Halaman

Diduga Ladeni Tantangan Online, Dua Bocah di Bawah Umur Bawa Kabur Mobil Mewah Orang Tuanya

Keduanya ternyata mengemudikan mobil itu dari Queen, New York Cit menuju perbatasan New Jersey-Delaware, yang berjarak 161 kilometer.

Polisi berhasil menemukan dua bocah itu saat mereka berhenti di rest area dan membeli kue menggunakan kartu kredit orang tua. Polisi mengatakan bahwa keduanya diduga melakukan tantangan online.

 

2 dari 2 Halaman

Bukan Pertama Kali

Yakni, tantangan mengendarai mobil hingga kehabisan bensin. Tantangan itu bermula pada tahun lalu oleh pendiri Daily Driven Exotics, Damon Fryer, ketika dia bertaruh Tavarish, Lamborghini Fast & Furious-nya akan mengalahkan Toyota Supra 2020 dalam hal efisiensi bahan bakar.

Rupanya, aksi bocah itu bukan yang pertama. Tetangganya mengatakan bahwa dia pernah melihat si bocah 12 tahun itu berkendara sebelumnya. Kabar baiknya setelah menempuh jarak ratusan kilometer, tidak ada insiden yang membuat mereka terluka.

BERI KOMENTAR