HOME » BERITA » DIDUGA LANGGAR LALIN, EMAK-EMAK NGAKU ISTRI JAKSA MARAHI DAN BENTAK POLISI

Diduga Langgar Lalin, Emak-Emak Ngaku Istri Jaksa Marahi dan Bentak Polisi

Sebuah video seorang emak-emak adu mulut dengan polisi viral di media sosial. Si ibu yang mengaku suaminya berprofesi sebagai jaksa itu enggan untuk diperiksa polisi.

Kamis, 15 Oktober 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Diduga Langgar Lalin, Emak-Emak Ngaku Istri Jaksa Marahi dan Bentak Polisi
Adu mulut emak-emak vs polisi (Tangkapan layar video @smart.gram)

OTOSIA.COM - Beredar video yang menunjukkan seorang ibu-ibu terlibat adu mulut dengan beberap apetugas di pinggir jalan raya. Insiden dalam video itu diduga lantaran si ibu tersebut melanggar lalu lintas.

Salah satu videonya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram. Dalam video itu, tampak si ibu yang mengenakan jilbab hijau dikerumuni beberapa petugas.

Ibu tersebut berusaha menghubungi suaminya. Sementara petugas berusaha membujuknya untuk diarahkan ke suatu tempat agar lebih mudah untuk diperiksa.

1 dari 6 Halaman

Tapi ibu-ibu yang tak mengenakan helm dan melepas maskernya itu justru memarahi petugas yang ada di sana. Dia bahkan tak segan untuk membentak petugas.

Dalam percakapan di video, diketahui si ibu itu hendak menjemput anaknya. Dia berbicara bahwa dia akan menjemput anaknya dulu lalu akan kembali ke lokasi tersebut.

Tapi polisi meminta agar suaminya tiba ke lokasi terlebih dahulu karena tidak ada jaminan si ibu akan kembali. Pasalnya si ibu tersebut juga tidak membawa kelengkapan surat menyurat.

2 dari 6 Halaman

Diduga Langgar Lalin, Emak-Emak Ngaku Istri Jaksa Marahi dan Bentak Polisi

Ngaku Suaminya adalah Jaksa

Saat ditanya polisi, ibu tersebut mengaku bahwa suaminya adalah seorang jaksa.

"Suami ibu kerja di mana?" tanya polisi.

"Jaksa," jawab si Ibu.

"Nggak papa, panggil ke sini, jaksa lebih tahu hukum," kata polisi lagi.

3 dari 6 Halaman

4 dari 6 Halaman

Suaminya Minta Maaf

Diduga Langgar Lalin, Emak-Emak Ngaku Istri Jaksa Marahi dan Bentak PolisiSuaminya Minta Maaf

Pada video selanjutnya yang masih dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, suami si ibu tersebut akhirnya datang. Pada video lanjutan itu, si ibu masih tak mau meminta maaf dan tetap melwan petugas.

Saat sepeda motor hendak diambil petugas pun si ibu tampak menaikkan kakinya. Polisi meminta mereka diajak ke kantor untuk merundingkan hal tersebut.

Sampai akhirnya si ibu menyela dengan meminta maaf. Tapi polisi menolak permintaan maaf dan mengajak mereka ke kantor polisi.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Diduga Langgar Lalin, Emak-Emak Ngaku Istri Jaksa Marahi dan Bentak PolisiKomentar Netizen

Emosi si ibu kembali naik hingga suaminya kembali meminta maaf. "Bapak kooperatif, ibu kooperatif, saya ke kooperatif. Ayo ke kantor. Istri anda tidak kooperatif, kami semua dimaki-maki," kata polisi.

Video itu pun ramai dikomentari netizen yang gemas akan kelakuan si ibu tersebut.

"Abis ini di tangkep, terus klarifikasi. Minta maap. Bebas. Kelar. Udah kek FTV :") ketebak... Ibu yang begini gak takut di viralkan, gak kasian keluarga banget. Egois :) mending keluarga malu ketimbang di tilang. Hmmm," komentar @nadyaashleys.

"Ibunya punya masalah apa dirumah sampai dibawa keluar gitu? Jadi tontonan. Hari ini mmng nggak malu, tapi besok, minggu depan, taun depan atau kapan taun pasti malu." komentar @mellywulandari19

"Gak malu ya teriak2 gitu. Udah tau salah msh ngeles..kayanya banyak setan di badan ibu ini." komentar @mianesther.

"aampun buk buk, angel temeeen andananmu," komentar @jevitnprmt

6 dari 6 Halaman

Viddeo

BERI KOMENTAR