HOME » BERITA » DIDUGA MARAH TAK DIBERI UANG ORANG TUANYA UNTUK BELI NARKOBA, LAKI-LAKI INI BAKAR SEPEDA MOTOR

Diduga Marah Tak Diberi Uang Orang Tuanya untuk Beli Narkoba, Laki-Laki Ini Bakar Sepeda Motor

Seorang laki-laki 24 tahun di Malaysia, membakar sepeda motor Honda Supra 125 lantaran diduga marah tak diberi uang untuk membeli narkoba.

Rabu, 25 November 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diduga Marah Tak Diberi Uang Orang Tuanya untuk Beli Narkoba, Laki-Laki Ini Bakar Sepeda Motor
Sepeda mtoor dibakar (Sinar Harian via World of Buzz)

OTOSIA.COM - Insiden pembakaran sepeda motor terjadi di Paya Keladi Jujung, Penang, Malaysia. Diketahui bahwa sepeda motor yang dibakar adalah Honda Wave 125 alias kembaran Honda Supra 125.

Dilansir dari World of Buzz, menurut Sinar harian, Seberang Perai Utara District Police Chief, Assistant Commissioner Noorzainy Mohd Noor mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Pelaku pembakaran disebut marak kepada orang tuanya lantaran tak diberi uang.

Diduga, uang tersebut akan digunakan untuk membeli narkoba. Tersangka yang berusia 24 tahun itu lantas marah dan membakar sepeda motornya.

1 dari 1 Halaman

"Dia diduga melakukan hal tersebut karena tidak diberu uang untk membeli narkoba. namun, tersangka tidak melukai siapa pun, termasuk orang tuanya," jelas Noorzainy kepada Sinar Harian.

Noorzainy menambahkan, tes urin yang dilakukan oleh National Anti-Drig Agency (AADK) menghasilkan bahwa tersangka positif sabu. Dia menjelaskan bahwa tersangka sudah diserahkan ke AADK Seberang Perai Utara untuk ditindaklanjuti.

BERI KOMENTAR