HOME » BERITA » DIDUGA RILIS NINJA 400, KAWASAKI TUTUP 10 RUAS JALAN SELAMA 2 HARI

Diduga Rilis Ninja 400, Kawasaki Tutup 10 Ruas Jalan Selama 2 Hari

Sabtu, 15 Juli 2017 17:15

Diduga Rilis Ninja 400, Kawasaki Tutup 10 Ruas Jalan Selama 2 Hari
Foto: tmj4.com
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Sepuluh ruas jalan di Milwaukee, Amerika Serikat, sedikit berubah karena adanya penutupan oleh perusahaan sepeda motor besar pada Kamis lalu.

Penutupan ini tak lain untuk kebutuhan iklan yang diduga Kawasaki Ninja 400, yang prosesnya dikerjakan oleh kru film dengan perusahaan yang berasal dari Southern California.

Departemen Pembangunan Umum setempat mengatakan bahwa proses penggarapan iklan ini akan memakai sejumlah tempat.

Penutupan ruas jalan umumnya mengganggu lalu lintas. Namun, pendapat berbeda diutarakan Andy Larsen, dari agen periklanan setempat, Boelter & Lincoln.

"Menurut saya, ini membuat Milwaukee akan tampak berbeda secara nasional. Citranya akan menjadi tempat yang sedikit lebih keren (karena gambaran dalam iklan ini) dibanding kota-kota sebelahnya, seperti Laverne dan Shirley," ujarnya.

Pasalnya, ada latar tempat berupa gurun yang akan diambil dalam iklan ini.

"Saya rasa, tampilan dalam iklan ini akan menguatkan kesan urban, jadi bukan menampilkan gurun itu dengan kesan gurun pada umumnya," tambahnya.

Penutupan sendiri berlangsung selama dua hari hingga Jumat. Ruas-ruas jalan yang ditutup antara lain persimpangan North Avenue, Ivanhoe Place, dan North Farwell Avenue serta North Plankinton Avenue dari West Wells Street ke West Wisconsin Avenue.

Entah motor apa yang akan jadi bintan dalam iklan yang membuat 10 ruas jalan ini ditutup dan sedikit berbau gurun pasir.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-15
detail

BERITA POPULER