HOME » BERITA » DIGEMPUR KOMPLAIN SUSPENSI DAN SASIS ALL NEW PCX, INI KATA HONDA

Digempur Komplain Suspensi dan Sasis All New PCX, Ini Kata Honda

Beberapa waktu lalu, dunia roda dua tanah air sempat dihebohkan dengan kabar suspensi All New Honda PCX yang bengkok. Hal ini pun membuat PT Astra Honda Motor dihujani komplain dan pertanyaan terkait komponen tersebut.

Sabtu, 05 Mei 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: All New Honda PCX/ AHM

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, dunia roda dua tanah air sempat dihebohkan dengan kabar suspensi All New Honda PCX yang bengkok. Hal ini pun membuat PT Astra Honda Motor dihujani komplain dan pertanyaan terkait komponen tersebut.

Menanggapi kasus suspensi yang bengkok, Dede Hartono, Area Sales Head MPM, menyatakan bahwa hal itu disebabkan oleh kesalahan proses di atas truk towing. Biasanya, ikatan tersebut berada di velg, bukannya suspensi.

Selain itu, berhembus kabar bahwa sasis All New Honda PCX mengalami kemiringan. Bisa jadi ini adalah efek dari suspensi yang bengkok.

Karena gempuran komplain dan pertanyaan dari masyarakat mengenai kualitas produk mereka, PT AHM pun angkat bicara. Melalui akun twitter @welovehonda, pabrikan berlogo sayap ini menjelaskan bahwa setiap unit yang didistribusikan telah lolos uji kualitas.

Diinformasikan pula bagi konsumen yang ingin mendapatkan kejelasan dan informasi lebih lanjut terkait kedua kasus tersebut, bisa langsung mendatangi AHASS terdekat.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR