HOME » BERITA » DIHADANG KABUT ASAP, TERIOS 7 WONDERS TETAP BERPETUALANG DI BORNEO

Dihadang Kabut Asap, Terios 7 Wonders Tetap Berpetualang di Borneo

Selasa, 15 September 2015 18:15

Dihadang Kabut Asap, Terios 7 Wonders Tetap Berpetualang di Borneo
Tim Terios 7 Wonders (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kabut asap yang melanda Pulau Kalimantan, tidak menjadi hambatan bagi Tim Terios 7 Wonders untuk menjelajah Tanah Borneo tersebut.

Hari pertama petualangan di Tanah Borneo dimulai dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Rombongan yang terdiri dari tujuh new Terios dilakukan di diler Daihatsu Tri Mandiri Sejati Palangkaraya, dilepas oleh Akio Fukuda selaku Head Domestik Marketing Division PT ADM bersama Area Manager Kalimantan Johan Datu, (13/9).

Saat ini, sebagian kepulauan di Indonesia sedang mengalami bencana kabut asap, salah satunya adalah pulau Kalimantan. Meski diselimuti kabut asap, namun Tim Terios 7 Wonders tetap menjelajah kepulauan yang dihuni oleh suku Dayak tersebut.

"Tim Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure yang terdiri dari para jurnalis dan blogger ini akan mengeksplorasi ragam keunikan yang ada di tanah Kalimantan, sambil merasakan langsung ketangguhan new Terios," ucap Fukuda.

Borneo Wild Adventure menjadi tema perjalanan Terios Sahabat Daihatsu menelusuri tujuh destinasi dengan beragam sajian medan menantang, mulai dari Palangkaraya sampai Maratua dengan jarak tempuh sekitar 2.000 kilometer.

"Tim Terios 7 Wonders kali ini diuji oleh kabut asap yang sedang melanda wilayah pulau Kalimantan. Selain membuktikan ketangguhan new Terios di ranah Borneo," kata Johan Datu.

(kpl/tr/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER