HOME » BERITA » DIHADANG ROMBONGAN PENGANTAR JENAZAH, MOBIL WANITA INI KENA TENDANG!

Dihadang Rombongan Pengantar Jenazah, Mobil Wanita Ini Kena Tendang!

Entah mengapa, selalu ada saja para pengendara yang sukanya main kekerasan karena merasa jalanan punya sendiri.

Senin, 11 Desember 2017 12:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Spion Korban (foto: Putry Aprilla)

OTOSIA.COM - Sungguh memang attitude dari para pengendara motor di Indonesia haruslah lebih bisa menghargai pengendara lain. Terutama jika saat ada event tertentu, seperti misalkan saat melakukan arak-arakan jenazah seperti yang ada di video ini. Bukannya bisa lebih tertib malah terkesan penuh kekerasan.

Adalah seorang pemilik akun facebook dengan nama Putry Aprilla yang pada tanggal 9 Desember 2017 yang lalu memposting sebuah video dan sejumlah gambar kondisi dari spion mobilnya. Spionnya tampak rusak parah dan patah, terlepas dari bracketnya semula. Usut punya usut, spion ini terlepas karena tertendang.

Peristiwa tendangan ini terjadi di sekitaran Urip Sumoharjo kota Makassar, saat ada iring-iringan jenazah yang melewati jalan tersebut. Tampak banyak sekali pengendara motor yang tampak sekali kurang sadar dengan peraturan dan perilakuk berlalu lintas, melaju di arah yang berlawanan dengan mobil milik Putry.

Tanpa diduga setelah sekian menit merekam salah satu pengendara langsung melayangkan tendangan pada spion mobil Putry. Dan spion mobil milik Putry langsung copot dari bracketnya dan bahkan tampak rusak parah. Duh, meskipun mengantar jenazah, bukan berarti harus melawan arus dan melakukan kekerasan seperti ini dong!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR