HOME » BERITA » DIHADIRI ROSSI DAN VINALES, TIM YAMAHA MOTOGP 2019 DIPERKENALKAN DI JAKARTA

Dihadiri Rossi dan Vinales, Tim Yamaha MotoGP 2019 Diperkenalkan di Jakarta

Selasa, 29 Januari 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Rossi saat peluncuran Tim Yamaha MotoGP tahun lalu di Jakarta (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha akan melaunching tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 di salah satu hotel berbintang di kawasan jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 4 Februari mendatang.

Indonesia sudah menjadi tempat langganan bagi Yamaha untuk meluncurkan tim MotoGP setelah tahun lalu juga memperkenalkan tim yang sama tahun lalu di tempat yang sama. Hanya saja dengan berakhirnya kerja sama dengan Movistar, Yamaha dipastikan berkolaborasi dengan Monster Energy. Sebelumnya, produsen minuman berenergi ini merupakan co-sponsor tim Rossi dan Vinales,

Dipastikan peluncuran tahun ini kembali dihadiri duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tim pabrikan asal Jepang yang menaungi keduanya dikabarkan bakal menggelar presentasi tim di Jakarta.

Sebagaimana undangan yang diterima redaksi otosia.com, kemarin (28/1), Yamaha juga akan memperkenalkan atau unveiling motor YZR-M1 2019, termasuk peluncuran motor Yamaha baru bersamaan dengan acara tersebut.

"Dengan ini kami mengundang Saudara/i untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan "Launching New Model" yang akan dilaksanakan pada Senin 04 Februari 2019," tulis Yamaha Indonesia dalam surat undangan elektronik.

Tahun lalu launching tim Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta dibarengi dengan peluncuran skutik Yamaha Lexi, yang prosesinya langsung dilakukan oleh 'The Doctor' dan Vinales.

Dikabarkan logo berbahasa Indonesia dengan slogan "Semakin di Depan" akan kembali disematkan di tim Yamaha MotoGP 2019.

Simak Jadwal Pertandingan MotoGP Terkini. 

 

 

 

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR