HOME » BERITA » DIHALANG-HALANGI, TRUK HEWAN INI TERJANG PARA DEMONSTRAN!

Dihalang-Halangi, Truk Hewan ini Terjang Para Demonstran!

Selasa, 14 November 2017 19:15

Dihalang-Halangi, Truk Hewan ini Terjang Para Demonstran!
Truk Hewan (foto: Youtube DZ_Cars)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers pasti sering melihat bagaimana demonstrasi dan aksi protes lewat layar kaca yang biasanya dilakukan dengan cara membakar ban, atau kemudian mengacung-acungkan papan bertuliskan kalimat-kalimat tertentu. Seperti layaknya demonstrasi, sekumpulan orang ini juga melakukan hal yang relatif sama terhadap satu perusahaan.

Perusahaan tersebut didemonstrasi oleh sejumlah orang vegetarian yang tidak menyenangi perusahaan ini. Usut punya usut, perusahaan tersebut adalah semacam rumah pemotongan hewan sekaligus rumah pengolah daging hewan sebelum pada akhirnya dipasarkan di ke supermarket-supermarket setempat.

Para demonstran yang vegetarian tersebut, obviously pasti akan mencegah mereka untuk masuk ke dalam rumah jagal. Sebagian di antaranya berusaha untuk menengok dan menyelamatkan babi yang ada di dalam truk, sementara yang lainnya berusaha menghalangi truk yang besar sekali ini menggunakan tangan kosong.

Sayangnya, pengemudi truk tersebut hanya melaksanakan tugasnya. Dengan sekali klakson kencang, sekaligus terjangan para demonstran sudah tak bisa lagi berbuat banyak. Untungnya beberapa demonstran yang diterjang tidak sampai terluka ataupun terlindas truk. Mari disimak dulu, Gengs!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER