HOME » BERITA » DIHANTUI 'BAYANGAN BOCAH' DI SEPANJANG JALAN UTAMA LINTAS MADURA

Dihantui 'Bayangan Bocah' di Sepanjang Jalan Utama Lintas Madura

Seorang pembaca mengaku diikuti sesosok hantu anak kecil saat melintasi jalur Madura.

Kamis, 11 April 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Jalur lintas Madura (Google Street View)

OTOSIA.COM - Beberapa ruas jalan di Indonesia masih ada yang minim penerangan. Ngerinya, kondisi ini biasanya terjadi di lokasi yang jauh dari pemukiman, sebut saja tengah hutan dan pedesaan, salah satunya jalur lintas Madura.

Meski Jembatan Suramadu telah berdiri megah, jalanan yang menghubungkan kota-kota di sisi timur Pulau Madura masih minim penerangan. Alhasil, kondisi ini kerap dikaitkan dengan berbagai kisah mistis.

Salah seorang pembaca Otosia.com pun berbagi pengalamannya ketika melintasi jalur tersebut. Ia mengaku melihat sesosok anak yang mengikutinya, namun wujudnya tak lazim.

Berdasarkan penuturannya, kisah misteri tersebut terjadi saat perjalanannya dari Sumenep ke Surabaya. Mulanya, pria berusia 25 tahun itu merasakan perubahan suhu udara yang cukup terasa di jok belakang motornya.

Seketika, bulu kuduknya pun merinding. Benar saja, ketika melirik ke spion, ia melihat sesosok anak laki-laki sedang berdiri di jok belakang. Ngerinya, wujudnya sudah tak seperti manusia lagi.

Untungnya, hal itu tak berlangsung lama. Namun, hanya sekitar 30 menit kemudian, anak kecil itu lagi-lagi muncul di atas mobil box yang ada di depannya.

Karena merasa terganggu, ia pun berdoa di sepanjang perjalanan. Berhasil, sesosok anak kecil itu tak lagi mengikutinya setelah melintasi Jembatan Suramadu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR