HOME » BERITA » DIHANTUI PANDEMI COVID-19, IIMS MOTOBIKE 2020 TERPAKSA DITUNDA

Dihantui Pandemi COVID-19, IIMS Motobike 2020 Terpaksa Ditunda

IIMS Motobike 2020 pun terpaksa ditunda lantaran pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda.

Jum'at, 04 September 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Dihantui Pandemi COVID-19, IIMS Motobike 2020 Terpaksa Ditunda
Honda di IIMS 2019 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Sektor otomotif turut terdampak pandemi COVID-19. Selain turunnya penjualan kendaraan bermotor, beberapa event pameran pun terpaksa ditunda, bahkan dibatalkan.

Setelah IIMS 2020 dibatalkan, Dyandra Promosindo belum lama ini juga mengumumkan penundaan IIMS Motobike 2020. Pameran itu semula dijadwalkan berlangsung pada awal 2-4 Oktober mendatang di JIExpo Kemayoran.

Keputusan penundaan IIMS Motobike 2020 ini tak terlepas dari status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang kembali diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Memang, angka kasus COVID-19 pun tak kunjung turun, khususnya di Jakarta.

1 dari 1 Halaman

"Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta," terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

"Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ko Hen itu pun menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada pada exhibitors, sponsor, partner, dan stakeholder atas penundaan IIMS Motobike 2020. Hanya saja, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penjadwalan ulang pameran tersebut.

BERI KOMENTAR