HOME » BERITA » DIHARGAI NYARIS RP 200 JUTA, APA YANG BUAT RONGSOKAN INI MAHAL?

Dihargai Nyaris Rp 200 Juta, Apa yang Buat Rongsokan ini Mahal?

Senin, 15 Mei 2017 14:15

Dihargai Nyaris Rp 200 Juta, Apa yang Buat Rongsokan ini Mahal?
Reruntuhan Mobil (foto: Carthrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Murcielago Dijual

Otosia.com - Kalau rongsokan di Indonesia biasanya dihargai tak lebih dari harga ratusan ribu, amat jarang sekali rongsokan mobil dihargai jutaan. Apalagi jika rongsokan tersebut adalah mobil yang rusak akibat kebakaran atau hancur lebur.

Tapi yang satu ini sungguh bikin mata terbelalak. Karena rongsokan mobil ini bisa berharga US$ 13.000, atau jika dirupiahkan bisa nyaris menyentuh angka Rp 200 juta! Ngeri tidak? Bahkan pemilik sebelumnya sudah memasukkannya pada situs jual beli eBay!

Salah satu yang membuat rongsokan mobil ini bisa dihargai amat mahal adalah bahwa rongsokan tersebut merupakan sisa-sisa dari sebuah Lamborghini Murcielago. Sang banteng ini sudah berada dalam kondisi terpanggang habis.

Tak cuma itu, Murcielago ini habis terbakar tak cuma dari bagian luar saja, bahkan ban serep yang ada di dalam juga terbakar habis. Seluruh interior gosong dan remuk, bahkan nampaknya mobil ini sudah ditinggalkan pada waktu yang cukup lama.

Karena mobil ini sudah dalam kondisi berkarat dan buruk, namun pemiliknya tetap memberikan status terjual dengan nama 'Lamborghinidismantler'. Nah, mau tidak?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER