HOME » BERITA » DIIKUTI WANITA BERBAJU MERAH DI JALUR SELATAN BALI

Diikuti Wanita Berbaju Merah di Jalur Selatan Bali

Sekelompok rombongan touring mengaku pernah diikuti sosok wanita berbaju merah di area hutan dekat Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Kamis, 05 Desember 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Diikuti Wanita Berbaju Merah di Jalur Selatan Bali
Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk (Google Street View)

OTOSIA.COM - Bali memang memiliki pesonanya sendiri. Tak heran pulau ini kerap dijadikan tujuan wisata, baik dari Indonesia maupun negara lain.

Bagi masyarakat Indonesia, ada beragam moda transportasi yang bisa dipilih, salah satunya sepeda motor. Jalan di Pulau Dewata pun terbilang menarik dengan kontur yang beragam.

Namun, jalur hutan di dekat Pelabuhan Gilimanuk menyisakan kenangan tersendiri bagi seorang pria bernama Ardi. Ia pernah diikuti sesosok wanita berbaju merah di rute tersebut saat melintas pada malam hari.

1 dari 2 Halaman

Motor Mati Mendadak

Diikuti Wanita Berbaju Merah di Jalur Selatan BaliMotor Mati Mendadak

Awalnya, pria kelahiran Gresik, Jawa Timur ini tengah dalam perjalanan pulang bersama teman-temannya setelah touring dari Bali. Lantaran lalu lintas yang kerap padat, akhirnya mereka memutuskan untuk berkendara pada malam hari.

Selepas Negara dan mulai masuk ke area hutan di Taman Nasional Bali Barat, suasana terasa lain. Tak ada lagi penerangan dan rumah-rumah warga di tepi jalan.

Ardi yang berada di depan tiba-tiba melambat. Ketika ditanya, ia menyebut bahwa laju motornya tiba-tiba terasa berat dan merasa ada orang yang duduk di jok belakangnya. Hanya saja, rombongan masih terus melaju hingga akhirnya motor Ardi mati mendadak.

2 dari 2 Halaman

Minim Penerangan

Diikuti Wanita Berbaju Merah di Jalur Selatan BaliMinim Penerangan

Setelah dicoba, mesin kembali menyala dan perjalanan dilanjutkan. Ngerinya, saat melaju dengan kecepatan rendah, tampak wanita berbaju merah berada di tepi jalan. Karena merasa seram, sosok tersebut dilalui begitu saja.

Tak lama, wanita yang sama tampak diam berdiri di sudut tikungan yang lain. Bahkan, salah seorang di rombongan tersebut mengaku sempat melirik ke spion dan melihat sosok itu mengikuti mereka.

Terlepas dari kisah misteri tersebut, area hutan di dekat Pelabuhan Gilimanuk memang masih minim penerangan. Selain itu, ruas jalannya sempit dan berliku kerap menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas, bahkan hingga memakan korban jiwa.

BERI KOMENTAR