HOME » BERITA » DIINGATKAN 'CEO JALAN BUNTU' TAPI TETAP NGEYEL, BANYAK PENGENDARA YANG BERAKHIR MALU

Diingatkan 'CEO Jalan Buntu' Tapi Tetap Ngeyel, Banyak Pengendara yang Berakhir Malu

Video 'CEO Jalan Buntu' mengingatkan para pengendara yang melintas

Selasa, 19 Januari 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Diingatkan 'CEO Jalan Buntu' Tapi Tetap Ngeyel, Banyak Pengendara yang Berakhir Malu
CEO Jalan Buntu. Instagram/@smart.gram ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Masyarakat Indonesia dikenal memiliki sikap ramah dan gotong royong. Membantu hingga mengingatkan apabila seseorang berbuat salah menjadi hal wajar, seperti seorang pria dengan akun TikTok bernama @terdalam_ berikut ini.

Sang pria yang tak diketahui namanya tersebut viral lantaran mengingatkan banyak orang mengenai jalan buntu depan rumah. Namun, tak sedikit yang justru mengabaikan peringatannya. Saking banyaknya, ia pun sempat mengabadikannya ke dalam beberapa video.

Ia pun lantas menjawab pertanyaan publik mengenai ujung jalan buntu tersebut. Seperti apa? Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Banyak Korban

Instagram/@smart.gram 2021 Merdeka.com

Sebelumnya, nama akun tersebut telah lebih dulu viral lantaran satu buah video yang diunggahnya. Sang pemilik video tersebut menunjukkan aksinya saat memperingatkan seorang wanita mengenai jalan buntu di depan rumahnya.

Namun, sang wanita tersebut justru terlihat acuh dan terus berolahraga sembari mendengarkan musik. Tak ayal, wanita itu pun lantas putar balik usai melihat situasinya secara langsung.

Tak hanya sang wanita, beberapa orang pun juga terlihat menjadi korban dari jalan buntu. Dalam rekaman video yang diabadikannya, terlihat dari mulai anak kecil tengah bersepeda, kurir, ojek online, hingga mobil juga tak luput menjadi korban jalan buntu.

2 dari 4 Halaman

Diingatkan, Tak Percaya

Instagram/@smart.gram 2021 Merdeka.com

Dari banyaknya korban tersebut, tak satu pun yang lantas percaya dengan peringatan sang pria. Saking jengkelnya, sang pria itu pun hanya merekam reaksi para korban yang nampak tersipu malu usai mengetahui keadaan sebenarnya.

"Reaksi mereka waktu diingatkan oleh CEO of jalan buntu pun bermacam-macam, ada yang nyuekin dia, diam saja, bahkan ada yang enggak percaya dan bilang kalau pria ini Cuma ngeprank saja," ditulis dari akun Instagram @smart.gram.

3 dari 4 Halaman

Tunjukkan Ujung Jalan Buntu

Instagram/@smart.gram 2021 Merdeka.com

Beberapa video yang diunggahnya tersebut pun lantas memicu banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang lantas penasaran dengan ujung jalan buntu di depan kediamannya.

"Coba bang, lurus lagi. Itu kan ada jalan setapak apa buntu juga? Pasti nembus rumah warga deh," tanya warganet.

Ia pun lantas mengajak publik untuk menyaksikan keadaan di ujung jalan. Hal ini ia lakukan dengan kembali mengunggah beberapa video.

4 dari 4 Halaman

Video Ujung Jalan Buntu

Saat ditunjukkan, rupanya ujung dari jalan buntu tersebut adalah pemakaman. Bahkan pemilik akun berani menunjukkannya pada malam hari.

"Coba kita lihat ke makam ya, ini sudah jam setengah 7 tapi langitnya masih bagus. Tapi kalau ke makam lebih gelap soalnya pohonnya lebih lebat," ucapnya seraya menunjukkan.

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR