HOME » BERITA » DIJEMPUT PAKAI MOBIL BAGUS, KEMBARAN RAFFI AHMAD MALAH MUAL DAN PUSING

Dijemput Pakai Mobil Bagus, Kembaran Raffi Ahmad Malah Mual dan Pusing

Terbiasa naik angkot, kembarang Raffi Ahmad mual dan pusing jika naik mobil bagus

Senin, 09 November 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dijemput Pakai Mobil Bagus, Kembaran Raffi Ahmad Malah Mual dan Pusing
Raffi Ahmad. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Kini Dimas Ramadhan semakin dikenal oleh masyarakat. Paras yang mirip dengan Raffi Ahmad membuat dirinya ketiban mujur. Bahkan Ia diajak liburan oleh Raffi.

Namun baru-baru ini Dimas membuat pengakuan yang mengejutkan. Ternyata Ia tak bisa menaiki mobil bagus. Sebab akan membuatnya mual dan pusing.

Hal tersebut diungkap Dimas dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi Nagita Ajak Dimas 'Ahmad' Liburans, ke Mana Sih??? yang tayang 5 November 2020 lalu. Kala itu, Dimas sedang di dalam salah satu mobil milik Raffi.

Kemudian kepada salah satu kru Rans Entertainment Dimas mengatakan tentang kebiasaannya yang selalu mual saat naik mobil bagus. Hal tersebut mengejutkan karyawan Raffi lantaran Dimas terlihat seperti biasa saja dan tak mual.

1 dari 3 Halaman

Gak Betah Naik Mobil Bagus

2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Diketahui bahwa Raffi mengoleksi banyak sekali mobil berharga fantastis dan dibanderol dengan harga tak murah. Dimas pun naik ke salah satu mobilnya untuk pergi ke rumah sakit di antara kru Rans Entertainment. Dalam perjalanan, Dimas mengungkap sebuah pengakuan.

"Gua tuh kalau naik mobil bagus, gak betah. Mual bawaan kalau naik mobil bagus. Naik mobil bagusan dikit, mual. Kalau di angkot kan anginnya gelebuk kayak angin alami jadi gede betul kena muka," kata Dimas.

2 dari 3 Halaman

Terbiasa Naik Angkot

Selama ini, Dimas mengaku lebih sering naik angkot dari pada mobil bagus seperti yang dimiliki Raffi. Bahkan, saat dijemput untuk datang ke rumah Dimas menggunakan taksi online, pedagang bakso ikan itu mengaku pusing.

"Kalau angkot baru bisa. Normal banget kayak gak ada apa-apa. Kayak tadi datang ke sini naik grab car buset pusing banget," jelasnya.

3 dari 3 Halaman

Dimas Datang ke Rumah Raffi

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Dimas datang ke rumah Raffi. Untuk pertama kalinya akan bertemu dengan Raffi. Dimas pun dijemput oleh kru Rans. Wajah canggung dan grogi terlihat jelas dari Dimas saat baru tiba di rumah keluarga 'Sultan Andara' itu.

Dengan santai Raffi menyambut kedatangan Dimas. Dengan pembawaannya yang ceria dan santai, Raffi mencoba mengajak Dimas untuk tak terlalu canggung saat bertemu dengannya. Raffi pun mengenalkan Dimas kepada sang istri, Nagita Slavina dan anaknya Rafathar Malik Ahmad.

Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR