HOME » BERITA » DIJUAL MURAH BUGATTI VEYRON CONVERTIBLE, HARGA DI BAWAH RP100 JUTA

Dijual Murah Bugatti Veyron Convertible, Harga di Bawah Rp100 Juta

Bugatti Veyron Convertible di India dijual dengan harga yang mengejutkan. Bahkan harga Bugatti Veyron Convertible lebih murah ketimbang harga Daihatsu Ayla.

Rabu, 29 Mei 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dijual Murah Bugatti Veyron Convertible, Harga di Bawah Rp100 Juta
Bugatti Veyron yang dijual murah di India (Zing)

OTOSIA.COM - Jika mendengar nama Bugatti, yang terlintas adalah sosok supercar mewah dengan kecepatan tinggi. Harganya juga tak main-main, sangat fantastis.

Harga Bugatti Veyron versi termurah saja sekitar Rp 21 miliaran. Tapi rupanya, di India Bugatti Veyron tak semahal itu.

Bugatti Veyron yang dijual murah di India (Zing)

Melansir Zing, Bugatti Veyron buatan tahun 1999 itu laku terjual USD 5.378 atau setara Rp 83 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.400). Bahkan harga itu jika di Indonesia masih lebih murah ketimbang Daihatsu Ayla.

Melihat harga murahnya itu, rupanya ini adalah mobil kloningan. Alias bukan aslinya. Jelas saja kalau begitu harganya tak bisa dipercaya.

1 dari 1 Halaman

Berkarakter Veyron Asli

Dijual Murah Bugatti Veyron Convertible, Harga di Bawah Rp100 JutaBerkarakter Veyron Asli

Mobil yang dijual di India itu memiliki desain yang terlihat murah. Tak seperti versi aslinya, Veyron Convertible kloningan itu memiliki tudung plastik yang murah dan bisa ditarik.

Kursi belakangnya bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi. Nah, Bugatti veyron yang asli tak memiliki fitur ini lho.

Bugatti Veyron yang dijual murah di India (Zing)

Sama seperti model Bugatti lainnya, versi murah ini dicat dengan warna khas Bugatti. Paduan warna biru muda dan biru tua. Bagian depannya juga menggunakan gril ala Bugatti dan logo pabrikan Prancis. Di bagian belakang ada logo EB yang dilukis menggunakan tangan.

Menurut penjual, Bugatti Veyron Convertible ini sudah menjangkau jarak hingga 28.000 km. Mobil itu diproduksi tahun 1999, yang artinya lebih tua dari Veyron saat ini.

BERI KOMENTAR