HOME » BERITA » DIJUAL TERBATAS, BMW 320I TOURING MAKIN KOMPLET

Dijual Terbatas, BMW 320i Touring Makin Komplet

BMW 320i Touring kembali dijual setelah mendapatkan respon positif dari pasar.

Kamis, 19 Agustus 2021 17:45 Editor : Arendra Pranayaditya
Dijual Terbatas, BMW 320i Touring Makin Komplet
BMW 320i Touring (BMW)

OTOSIA.COM - Mendapat respon positif pasar sejak diperkenalkan tahun lalu, BMW Indonesia meluncurkan 320i Touring terbaru secara virtual, Rabu (18/8/2021). BMW memberikan beberapa penyegaran yang menarik.

"Satu tahun lalu, BMW secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan model body Touring untuk BMW Seri 3 dan diikuti dengan animo yang sangat tinggi dari para fans dan pelanggan BMW di Indonesia. Karena itu pada tahun ini kami kembali meluncurkan model body Touring bersamaan dengan profil terbaru dari varian sedan," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

1 dari 5 Halaman

BMW 320i Touring hadir dengan tampang elegan dan dinamis. Bentuk bodi khas estate dan adanya lekukan Hofmeister kink pada bagian belakang membuat 320i Touring terlihat unik. Teknologi laser lights dari BMW tidak hanya mempercantik mobil, tetapi juga memberikan keamanan saat berkendara.

Sebagai bagian dari penyempurnaan, BMW Indonesia memasangkan pelek besar 791 M Bicolour berukuran 19 inci. Pelek tersebut dipadu kaliper rem merah dengan embos M, memperkuat kesan sporti.

2 dari 5 Halaman

Interior BMW Seri 3 (BMW)

Pada bagian dalam BMW 320i Touring memakai M interior trim, aksen embellisher galvanis untuk control panel dan beberapa tombol, serta lurik carbon fibre pada panel instrument.

BMW 320i Touring dipasangkan head unit BMW Operating System 7.0 berukuran 10.25 inci.  Pengoperasiannya dipermudah dengan adanya sistem layar sentuh, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol isyarat (Gesture Control). Speedometer sudah full digital dengan beragam informasi.

3 dari 5 Halaman

Pengemudi dimanjakan dengan perangkat sound system premium produk Harman Kardon. Hal ini mencakup 16 speaker dan amplifier berkekuatan 464 Watt.

BMW Indonesia menyematkan Parking Assistant di mana akselerasi dan pengereman bisa dilakukan secara otomatis saat keluar masuk parkir. Ada juga reverse assistant yang bisa mengikuti jalur mundur sebelumnya sepanjang 50 meter, serta kamera 360 derajat dengan Surround dan Panorama View untuk mempermudah proses parkir.

4 dari 5 Halaman

Kaca belakang bisa dibuka terpisah (BMW)

BMW 320i Touring dilengkapi paket Comfort Access 2.0. Paket tersebut menambah kepraktisan dan menjaga barang bawaan. Operasional tailgate kini bisa menggunakan ayunan kaki, sangat bermanfaat saat membawa banyak barang.

Selain itu kaca belakang bisa dibuka secara terpisah, memudahkan akses keluar masuk bagasi. Sementara rail anti slip otomatis, menjaga kondisi barang supaya tidak bergeser saat mobil sedang menanjak.

5 dari 5 Halaman

Interior BMW 320i Touring kini ditambahi fitur remote engine start. Cukup menekan emblem BMW pada remot sebanyak tiga kali, mesin mobil akan menyala, sekaligus menghidupkan AC untuk mendinginkan kabin.

BMW 320i Touring masih menggunakan mesin 2.000cc turbo seperti sebelumnya. Tenaga yang disemburkan mencapai 184hp dan torsi 300Nm. Akselerasi 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu 7.5 detik.

BMW 320i Touring M Sport dibanderol harga Rp 1.329.000.000 off the road dan tersedia dalam jumlah terbatas. 

BERI KOMENTAR