HOME » BERITA » DIJUAL TERBATAS, VESPA PRIMAVERA PUNYA EDISI SEAN WOTHERSPOON

Dijual Terbatas, Vespa Primavera Punya Edisi Sean Wotherspoon

Vespa menghadirkan beberapa edisi terbaru untuk Vespa. Ada vespa edisi Sean Wotherspoon dan juga edisi Racing Sixties.

Jum'at, 08 November 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dijual Terbatas, Vespa Primavera Punya Edisi Sean Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Bennetts)

OTOSIA.COM - Nama Sean Wotherspoon identik dengan desain-desain kerennya untuk sepatu. Nike Air Max 1/97 salah satunya, yang menjadi sneaker ppopuler pada 2018 lalu.

Kini nama Sean Wotherspoon melekat pada skuter matik premium, Vespa Primavera. Yup, melansir Bennetts, Vespa Primavera menghadirkan edisi Sean Wotherspoon yana memiliki tampilan catchy.

1 dari 3 Halaman

Primavera Sean Wotherspoon

Dijual Terbatas, Vespa Primavera Punya Edisi Sean WotherspoonPrimavera Sean Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah skuter edisi terbatas. Model ini akan dijual di dealer tertentu dengan tipe 50cc, 125cc, dan 150cc, selama tahun 2020 nanti.

Bodi baja Vespa Primavera Sean Wotherspon dicat dengan gaya baru untuk generasi urban muda. Warnanya pun cerah, kombinasi warna kuning, merah dan hitam, serta ivory. Sementara joknya berwaena coklat muda. Pada bodi samping kiri  dan kanannya ada tulisan Vespa besar dan Primavera.

 

2 dari 3 Halaman

Edisi Racing Sixties

Dijual Terbatas, Vespa Primavera Punya Edisi Sean WotherspoonEdisi Racing Sixties

Selain model edisi terbatas itu, Vespa juga menghadirkan edisi Racing Sixties. Edisi ini menggunakan model Sprint dan GTS.

New Vespa Sprint Racing Sixties tersedia untuk varian 50cc, 125cc, dan 150cc. Sementara Vespa GTS Super tersedia untuk 125cc dan 300cc.

 

3 dari 3 Halaman

Inspirasi dari Pembalap 60an

Dijual Terbatas, Vespa Primavera Punya Edisi Sean WotherspoonInspirasi dari Pembalap 60an

Warna bodinya kombinasi kuning.merah dan hijau/putih untuk merayakan balapan 1860-an. Dengan warna jok baru, velg baru berwarna solid gold, dan detail matt-black, Vespa mengatakan model ini terinspirasi dari para pembalap thaun 60-an, yang mana menunjukkan kebebasan berkespresi.

[pos_1]
BERI KOMENTAR