HOME » BERITA » DIKEJAR PERAMPOK HINGGA DIBERONDONG PELURU, PENGENDARA TOYOTA LAND CRUISER KLASIK INI BERHASIL LOLOS

Dikejar Perampok hingga Diberondong Peluru, Pengendara Toyota Land Cruiser Klasik Ini Berhasil Lolos

Menegangkan, pengendara Toyota Land Cruiser berhasil lolos dari kejaran perampok bersenjata

Selasa, 04 Mei 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dikejar Perampok hingga Diberondong Peluru, Pengendara Toyota Land Cruiser Klasik Ini Berhasil Lolos
Toyota Land Cruiser yang lolos dari kejaran perampok (Zing)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, tindak kriminalitas terjadi di Afrika Selatan. Sebuah Toyota Land Cruiser yang telah dimodifikasi untuk membawa uang diserang perampok bersenjata.

Melansir Zing, video yang memerlihatkan perampokan tersebut beredar di media sosial. Video yang terjadi di Kota Pretoria, Afrika Selatan itu menunjukkan dua personel keamanan sedang dikejar oleh perampok.

1 dari 2 Halaman

(c) Zing

Mobil yang mereka kendarai diberondong peluru oleh para perampok. Jendela hingga kaca depan tampak retak karena peluru. Untungnya mobil tersebut sudah dilengkapi dengan kaca anti peluru.

Selain itu, bagian depan mobil juga tampak mengalami kerusakan. Diduga kerusakan tersebut didapat saat bertabrakan dengan kendaraan perampok.

2 dari 2 Halaman

(c) Zing

BrigadierVish Naidoo, juru bicara Kepolisian Nasional Afrika Selatan mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada Kamis (22/04/2021) lalu. Ia pun menjelaskan bahwa para perampok melepaskan tembakan ke mobil untuk bisa menghentikannya.

Namun karena kaca anti peluru yang terpasang di SUV Land Cruiser, usaha mereka gagal. Alhasil perampok tersebut kabur tanpa membawa uang hasil rampasan.

Sementara itu, mobil yang dipakai merupakan Toyota Land Cruiser J60 produksi tahun 1980-1990. Untuk saat ini, kepolisian setempat sedang berusaha untuk menangkap perampok tersebut.

 

BERI KOMENTAR