HOME » BERITA » DIKEJAR POLISI, PENGEMUDI MOBIL CURIAN KECEMPLUNG DI SAMUDERA PASIFIK

Dikejar Polisi, Pengemudi Mobil Curian Kecemplung di Samudera Pasifik

Pengemudi mobil curian kabur dari polisi hingga tercebur ke Samudera Pasifik. Sebelumnya pelaku dilaporkan melakukan penembakan di sebuah restoran.

Sabtu, 04 Juli 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dikejar Polisi, Pengemudi Mobil Curian Kecemplung di Samudera Pasifik
Mobil tercebur laut (Twitter/Kylegzsanka)

OTOSIA.COM - Tersangka penembakan restoran di dekat kota Davenport terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Pelaku tersebut kemudian tercebur ke samudera Pasifik.

Dilansir dari Carscoops, insiden itu terjadi pada 3.30 malam waktu setempat. Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan tentang penembakan tersebut pada Selasa sore.

Menurut keterangan polisi Santa Cruz, laki-laki itu diduga membawa kabur mobil orang lain untuk kabur. "Kami mendengar seorang petugas mewawancari seorang wanita di restoran tentang mobilnya yang dicuri setelah dia ditodong senjata dan laki-laki itu melepaskan tembakan ke udara," ujar seorang saksi mata.

1 dari 2 Halaman

Sementara itu, menurut laporan CNN, pelaku kabur mengendarai mobil dengan kecepatan 160 kpj. Polisi pun awalnya mengejar, tapi lantaran menyadari pelaku melaju di sepanjang West Cliff Drive, sebuah jalan pantai di atas Samudera Pasifik, maka polisi hanya mengawasinya.

Benar saja, pelaku lantas terjatuh dari tebing dan tercebur ke laut. Polisi disebut menangkapnya tak lama berselang.

"Tersangka ditahan setelah keluar dari mobil curian itu," ujar polisi.

Pelaku disebut tak cedera. Beberapa cuplikan yang diunggah oleh akun Twitter Kyle Gzsanka, menunjukkan mobil berwarna silver itu mengambang di lautan sebelum diterjang ombak.

2 dari 2 Halaman

 

BERI KOMENTAR