HOME » BERITA » DIKEJAR POLISI, PENGEMUDI MOBIL MEWAH NABRAK SAMPAI TERJEPIT DI BAWAH JALAN TOL

Dikejar Polisi, Pengemudi Mobil Mewah Nabrak sampai Terjepit di Bawah Jalan Tol

Pengemudi Maserati terlibat kecelakaan saat berusaha kabur dari kejaran polisi. Dia menabrak tanggul pembatas jalan hingga terjepit di bawah jalan tol.

Sabtu, 17 April 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dikejar Polisi, Pengemudi Mobil Mewah Nabrak sampai Terjepit di Bawah Jalan Tol
Kecelakaan Maserati (Instagram/oaklandchp)

OTOSIA.COM - Belum lama ini, Maserati menunjuk David Beckham untuk menjadi brand ambassador mereka. Diharapkan nama Maserati akan semakin dikenal dan menadpatkan citra yang baik sesuai dengan image mantan bintang lapangan hijau itu.

Kampanye yang disampaikan Maserati adalah tentang standar keselamatan tinggi. Benar saja, seseorang telah membuktikan tingkat keselamatan mobil tersebut.

Dilansir dari Carbuzz, seorang pengendara Maserati Lavante terlibat kecelaan saat sedang dikejar polisi di California. Dia menabrakkan SUV mewah itu hingga terjepit di bawah jalan tol.

1 dari 3 Halaman

Kecelakaan Maserati (Instagram/oaklandchp)

Menurut unggahan Instagram yang dibagikan oleh California Highway Patrol, polisi berusaha menghentika Maserati Lavene yang melaju kencang. Pengemudi tupanya gagal berhenti dan berusaha untuk melaju lebih cepat dari polisi.

Diketahui, mobil tersebut melaju lebih dari 160 kpj di jalan bebas hambatan. Lalu dia keluar dari jalan tol dalam upaya kabur dari polisi.

Dia rupanya kehilangan kendali hingga menabrak tepian jalan hingga melayang dan terjepit di bagian bawah jalan tol, tepatnya di bawah jembatan layang.

"Tidak lama setelah dia keluar jalan tol, bukannya lurus, dia malah berbelok ke kiri, keluar dari tanjalan lalu menghantam tanggul dan bertabrakan dengan bagian bawah jalan tol," kata Petugas David Arias keapda SFGate.

2 dari 3 Halaman

Kecelakaan Maserati (Instagram/oaklandchp)

Ajaibnya, pengemudi rupanya selamat dari kecelakaan mengerikan itu. Bahkan hal itu dinilai sulit dipercaya melihat betapa rusaknya mobil mewah itu.

Diketahui, pengemudi berusia 32 tahun tetap dibawa ke rumah sakit. Hanya saja dia tidak mengalami cedera serius meski terlempar ke dinding beton dengan kecepatan 160 kppj.

"Sulit dipercaya dia tidak mati. Sungguh gila, dia hidup," kata Arias.

Saat dia keluar dari rumah sakit, polisi sudah siap untuk memberikan sanksi. Dia akan dikenai denda karena mengemudi sembarangan. Selain itu mobil Maserati Lavente itu juga diketahui bukan miliknya, melainkan milik pacarnya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR