HOME » BERITA » DIKIRA BERCANDA, TERNYATA MEMANG ADA NINJA DIMODIF TIGER

Dikira Bercanda, Ternyata Memang Ada Ninja Dimodif Tiger

Motor yang disebut Kawasaki Ninja 250 ini lebih terlihat seperti Honda Tiger. Tapi setelah melihat mesin dan mendengar suara geberannya, apakah masih menyangka motor ini adalah Honda Tiger?

Rabu, 04 April 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: FAcebook/Danniel Sheiza

OTOSIA.COM - Netizen dibuat heran dengan unggahan akun Facebook Danniel Sheiza pada grup Honda Tiger. Pria ini mengunggah foto motor yang ia sebut Kawasaki Ninja 250 untuk dijual.

Sebutan Kawasaki Ninja 250 versi karburator tahun 2009 itulah yang membuat heran para netizen. Sebab, saat dilihat dari bagian manapun, motor tersebut lebih terlihat sebagai Honda Tiger.

Komponen-komponen yang melekat pada motor tersebut adalah milik HondaTiger. Mulai dari stang, bodi, hingga lampu-lampunya adalah milik Honda Tiger.

Tapi pemilik akun ini justru dengan percaya dirinya menyebut motor tersebut sebagai Kawasaki Ninja. Tentu hal ini membuat heran bahkan ragu netizen.

Meskipun pemilik telah memodifikasi beberapa bagian seperti Shock up side down yang menggunakan milik GSX 600 di bagian depan dan shock bagain belakang Ride It. Velg dan Ban pun sudah diganti lebih besar dengan Kaliper depan Brembo.

Hingga tak sedikit netizen yang menanyakan detail motor ini apakah benar Ninja atau bukan. Danniel pun akhirnya mengunggah foto mesin motor itu, yang memang milik Ninja.

Sedikit berbeda memang ide dari Danniel ini yang menggunakan bodi tiger namun mesin ninja. Bisa jadi orang awam pun ikut tertipu dengan tampilan motor ini yang lebih terlihat sebagai Tiger.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR