HOME » BERITA » DIKLAIM SEBAGAI 'MOBIL NASIONAL' YANG TERBUANG, WARGANET UNGGAH VIDEONYA!

Diklaim Sebagai 'Mobil Nasional' yang Terbuang, Warganet Unggah Videonya!

Rabu, 12 Juli 2017 11:15

Diklaim Sebagai 'Mobil Nasional' yang Terbuang, Warganet Unggah Videonya!
'Mobil Nasional' (foto: Mastur Yandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Project mobil nasional memang mengundang kontroversi dan tanda tanya dari banyak pihak, keberadaan mobil nasional seringkali jadi perdebatan antara anak bangsa dengan pemerintah yang di kelahiran seringkali tidak benar-benar mengoptimalkan karya negeri sendiri.

Warganet yang satu ini berusaha untuk semakin menunjukkan bahwa produk nasional, yang dalam hal ini mobil tempatkan perhatian sepenuhnya dari pemerintah. Adalah pemilik akun Facebook Mastur Yandi yang mengunggah videonya pada tanggal 11 Juli 2017 kemarin. Menurut sang pengunggah, mobil-mobil tersebut berada arti Puspitek, tepatnya di gedung Widya Bhakti.

Dalam video tersebut ditunjukkan beberapa mobil dan kendaraan yang sudah tertutup debu tebal, sehingga tampak kumuh dan tak terpakai. Beberapa diantaranya malah sudah tak memiliki ban dan aksesoris lengkap. Menurut sang perekam, mobil- mobil tersebut merupakan mobil yang semuanya dikerjakan oleh tangan anak Indonesia namun tidak mendapatkan respon dari pemerintahnya.

Di sisi lain para perekam tersebut tidak secara tidak menjelaskan apakah mobil-mobil tersebut didiamkan begitu saja karena penyebab-penyebab tertentu. Di dalam garasi tersebut terdapat beberapa mobil penumpang yang bentuknya menyerupai Hyundai Atoz, serta beberapa kendaraan tani yang diasumsikan sudah siap untuk diproduksi massal. Menurut Otolovers sekalian bagaimana?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER