HOME » BERITA » DILARANG BERHUBUNGAN BADAN, LAKI-LAKI INI BAKAR MOBIL MILIK KAKAK PACARNYA

Dilarang Berhubungan Badan, Laki-Laki Ini Bakar Mobil Milik Kakak Pacarnya

Seorang laki-laki nekat membakar Honda City milik kakak dari pacarnya. Pembakaran mobil yang disengaja itu lantaran tersangka tak suka dengan korban.

Sabtu, 03 April 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dilarang Berhubungan Badan, Laki-Laki Ini Bakar Mobil Milik Kakak Pacarnya
Mobil terbakar tertangkap kamera Google Street View (Google Street View)

OTOSIA.COM - Perisitiwa pembakaran mobil terjadi di Taman Menara Maju, Klang, Malaysia. Peristiwa itu dilakukan oleh laki-laki yang menjadi pacar dari adik korban.

Dilansir dari World of Buzz, peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/3/2021) pukul 2.30 pagi waktu setempat. Menurut South Klang District Police Chief, Assistant Commissioner Shamsul Amar Ramlu, korban mengetahui mobil Honda City miliknya dibakar dari tetangga.

1 dari 2 Halaman

Korban kemudian melapor ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, tersangka ditangkap pada malam harinya di Telok Panglima Garang, Kuala Langat.

"Polisi juga menyita mobil Toyota Vios untuk ditindaklanjuti," katanya kepada Sinar Harian.

 

2 dari 2 Halaman

Dia melanjutkan, tersangka mengaku membakar mobil lantaran tak senang dengan korban. Tersangka mengatakan bahwa korban menghalangi dan memarahinya karena berhubungan badan dengan pacarnya.

"Tersangka juga mengaku tidak disuruh oleh geng mana pun dan membakar mobil hanya karena tidak suka dengan pelapor," jelasnya.

BERI KOMENTAR