HOME » BERITA » DILELANG, MOBIL CANGGIH BESUTAN MERCEDES LAKU RP18 MILIAR

Dilelang, Mobil Canggih Besutan Mercedes Laku Rp18 Miliar

Selasa, 10 Oktober 2017 12:45

Dilelang, Mobil Canggih Besutan Mercedes Laku Rp18 Miliar
Mobil Mercedes-Maybach G650 (Topgear)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rikko Ramadhana

Otosia.com - Akhirnya Mercedes-Maybach G650 Landaulet produksi terakhir terjual dalam lelang. Sport Utility Vehicle limited edition itu terjual seharga US$1,4 Juta atau sekitar Rp18 miliar.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit saja, kemudian 98 unit mobil lainnya telah terjual, sehingga menjadikan mobil ini sangat eksklusif.

Dilansir dari carscoops, Mercedes-Maybach G650 Landaulet bukanlah SUV sembarangan. Mobil ini merupakan versi paling mewah dari seri legenda G-Wagen hingga saat ini.

Bisa dibilang mobil ini merupakan jeep versi limousine karena didukung dengan beberapa fitur yang mewah.

Jadi apabila ingin menaiki kendaraan yang bisa di semua medan termasuk offroad, namun tetap merasa senyaman berada di limousine, pilihannya ya Mercedes-Maybach G650 Landaulet.

Mercedes-Maybach G650 Landaulet sendiri mengusung mesin V12 bi-turbo 6.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 630 hp dan torsi raksasa 999 Nm.

Pelelangan mobil edisi terbatas ini dilakukan oleh balai lelang Bonhams Auction House. Pemenang beruntung yang memiliki mobil terakhir ini berasal dari Belgia yang tidak disebutkan namanya.

Hasil dari lelang ini akan diberikan kepada yayasan yang didukung Mercedes yakni Laureus Sport for Good foundation. Yayasan tersebut membantu anak-anak serta remaja yang mendapat kekerasan, serta diskriminasi melalui olahraga.

(kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER