HOME » BERITA » DIMAS EKKY CRASH DI MOTO2 JEREZ 2019, DILARIKAN KE PUSAT MEDIS

Dimas Ekky Crash di Moto2 Jerez 2019, Dilarikan ke Pusat Medis

Insiden di Moto2 Jerez 2019 juga melibatkan pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky, hingga ia dilarikan ke pusat medis.

Minggu, 05 Mei 2019 20:02 Editor : Cornelius Candra
Dimas Ekky (Bola.com)

OTOSIA.COM - Pembalap Indonesia di ajang balap Moto2 2019, Dimas Ekky Pratama dilarikan ke pusat medis setelah terlibat kecelakaan yang cukup parah dengan Remy Gardner.

Insiden ini terjadi selepas tikungan pertama Moto2 Jerez 2019. Selain Dimas Ekky, kecelakaan tersebut juga melibatkan Alex Marquez dan Marco Bezzecchi.

Mengutip dari Bola.com, insiden itu bermula ketika Gardner kehilangan kendali di tikungan pertama dan terpental dari sepeda motornya. Alex Marquez kemudian juga terjatuh setelah kehilangan kontrol.

Dimas Ekky lalu ikut terjatuh setelah menabrak sepeda motor Gardner. Pembalap berusia 26 tahun itu kemudian sedikit terrlindas Bezzecchi. Selanjutnya Bezzecchi terjatuh setelah menabrak Dimas Ekky. Balapan akhirnya dihentikan sementara akibat insiden tersebut.

Gardner dan Dimas Ekky kemudian dibawa ke pusat medis. Marquez terpaksa start dari pit lane ketika balapan kembali bergulir. Balapan Moto2 Jerez dipangkas dari 23 lap menjadi 15 lap.

Baldassarri melaju memenangi balapan Moto2 Jerez dengan catatan waktu 25 menit 33,84 detik. Podium kedua dan ketiga menjadi milik Jorge Navarro (HDR Heidrun Speed Up) dan Augusto Fernandez (Flexbox HP 40).

Untungnya, Dimas Ekky dinyatakan fit dan tidak mengalami luka parah setelah menjalani pemeriksaan medis. Sayangnya, Gardner justru mengalami gegar otak.

Sumber: Bola.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR